Tips Trik Tidak Kehujanan Saat Berkendara

sumedangekspres – Tips and Trik agar tidak kehujanan saat berkendara. Musim hujan tentunya menjadi rasa syukur kita, akan tetapi, terkadang kita juga merasakan risih saat berkendara jika kehujanan.

Nah, mimin mau kasih tips and trik nih buat kalian yang gak mau kehujanan saat berkendara saat memakai kendaraan roda 2. Tips and trik yang mimin mau kasih tahu yang pertama yaitu :

1). Bawalah Jas Hujan
Tips and Trik yang pertama yaitu, Jas Hujan merupakan jubah tahan air yang berguna saat hujan. Fungsi jas hujan juga yaitu untuk meminimalisir masuknya air yang akan mengenai tubuh.

2).Cari tempat untuk berteduh
Tips and Trik yang kedua, di saat berkendara dan cuaca hujan mulai turun segeralah cari temat untuk berteduh. Jangan sekali-kali mencari tempat berteduh dan jangan menanti-nanti. Usahakan jangan berdempetan jika hujan disertai petir yang besar karena akan menyebabkan terjadinya kecelakaan yang bersamaan..

3). Tidak keluar saat hujan

Tips and trik yang ketiga yaitu, tidak keluar saat hujan merupakan tips and trik yang sangat ampuh atau bisa juga dengan melakukan kegiatan untuk menunggu hujan reda seperti bermain game, mengobrol, dan bisa juga dengan tidur sesaat.

4). Membawa payung
Tips and trik yang keempat yaitu, payung merupakan alat yang digunakan untuk menahan air. Jika anda ingin keluar tidak berkendara bisa menggunakan tips and trik ini.

Nah, mungkin segitu saja yang mimin dapat berikan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan  jangan lupa tetap jaga kesehatan di saat musim hujan.(wly)

Baca Juga : 4 Makanan Yang Cocok Saat Musim Hujan

Baca Juga : 4 tanaman hias yang cocok saat musim hujan

Baca Juga : Tips menjaga kesehatan saat musim hujan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *