Uu Ruzhanul Ulum Semangat Hadapi Pilgub

Uu Ruzhanul Ulum Semangat Hadapi Pilgub
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat diwawancarai sejumlah awak media di Sumedang, kemarin (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Mendekati tahun Politik yang akan datang, Wakil Gubernur Jawa Barat bersemangat hadapi Pilgub. Hal tersebut terlontar ketika UU Ruzhanul Ulum menghadiri kegiatan Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) di Sumedang.

Ketika ditanyai soal dirinya yang akan melenggang di Pilgub, UU mengaku bersemangat dan sudah mendapatkan lampu Hijau dari Partai.

“Saya semakin semangat. Pak Gubernur juga sudah memberi keleluasaan kami untuk ikhtiar menjadi gubernur belum lagi ditambah banyak dukungan yang mengalir,” buka Uu saat diwawancara awak media, Rabu (23/11).

Baca Juga:Korban Gempa Cianjur 151 Orang Hilang, Dalam Pencarian Tim SARMemilih Waktu Tepat Untuk Mandi di Pemandian Air Panas

Dikatakan, dirinya telah siap melanjutkan program-program yang dicetuskan oleh Gubernur saat ini, yakni Ridwan Kamil.

“Sudah banyak kelompok-kelompok lain yang mendukung saya. Bukan berarti saya maju di pilgup hanya duniawi, tapi saya ingin seperti yang ditulis pa Gubernur untuk membangun duniawi dan ukhrowi Jabar Juara Lahir Batin,” singkat Uu.

Uu sempat bicara soal hasil survei RK yang layak maju sebagai capres di Pemilu mendatang, dorongan kepada RK menjadi capres. (kga)

0 Komentar