God Of War: Mitologi Nordik, Alur Cerita Sebelum Ragnarok

God Of War: Mitologi Nordik, Alur Cerita Sebelum Ragnarok
God Of War: Mitologi Nordik, Alur Cerita Sebelum Ragnarok (ist/ig @hnfzki)
0 Komentar

sumedangekspres – Kemarin mimin sudah menceritakan tentang alur cerita atau sinopsis game God Of War Ragnarok, nah sekarang mimin akan menceritakan alur cerita video game sebelum Ragnarok tersebut yaitu God Of War: Mitologi Nordik, langsung saja cekicus.

di dalam mitologi Nordik, tingkatan dewa tertinggi adalah Dewa Odin, dia adalah sosok dewa yang sangat perkasa dan kuat. Dewa Odin pun sama seperti Dewa Zeus yang menikahi beberapa wanita dan dari mereka lahirlah anak bernama Thor, Baldur, Tyr, dan lain sebagai nya.

Dewa Odin dan teman temannya memiliki musuh bernama Dewa Dewa Loki. Dalam mitologi Nordik Kratos memiliki istri bernama Faye dan anak laki laki bernama yang Atreus.

Baca Juga:Mengurangi Penyakit Jantung Dengan Cara Donor Darah?Mitos Sungai Yang Berkembang di Tanah Kalimantan, Lebih Seram Dari Pulau Jawa?

Cerita pun mulai dengan Kratos serta anak semata wayangnya yang sedasng membakar jenazah ibunya dan misi mereka adalah melempar abu tersebut dari tempat tertinggi di mitologi Nordik, tepat nya yaitu di wilayah Jotunheim sesuai wasiat sang istri.

Fakta yang sebenarnya dari Faye dan Atreus adalah ; nama asli istri kratos adalah Laufey, ia dari ras raksasa yang bisa menyerupai bentuk atau ukuran tubuh manusia normal.

Sedangkan Laufey adalah musuh bebuyutan Dewa Odin, dia kerap membantu para kaum yang lemah dan Kratos pun mengakui kemampuan bertarung sang istri yaitu Laufey yang hebat hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Sedangkan nama asli Atreus adalah Loki, nama Faye dan Atreus adalah nama panggilan dari Kratos.

Itulah sinopsis dari God Of War: Mitologi Nordik, Alur Cerita Sebelum Ragnarok.

0 Komentar