Ini Harus Disiapkan Ketika Anak Berangkat Sekolah Saat Hujan

Ini Harus Disiapkan Ketika Anak Berangkat Sekolah Saat Hujan
0 Komentar

 

sumedangekspres – Beberapa hal kecil harus disiapkan ketika anak akan berangkat sekolah saat hujan. Hal itu untuk menjaga agar anak tidak kehujanan dan sehat.

1. Rebus Air Untuk Mandi Anak
Merebus air untuk mandi anak sangat penting ketika akan berangkat sekolah saat hujan. Karena, anak akan malas mandi untuk berangkat sekolah ketika hujan, jadi persiapkan air hangat untuk mandi anak.

2. Persiapkan Payung/Jas hujan
Payung atau jas hujan menjadi perlu ketika anak akan berangkat sekolah, apalagi letak sekolah anak cukup jauh. Itu untuk menghindari anak basah kuyup ketika sampai di sekolah.

Baca Juga:Kebun Durian Sangiang Bedil, Tempat Santai Nikmati Kawasan HutanDesa Cibiru Wetan dan Kelurahan Bintara Sabet Gelar Juara Lomdeskel, Tingkat Regional Tahun 2022

3. Persiapkan Sarapan Anak
Biasanya, saat musim hujan anak akan merasa dingin. Sarapan pagi menjadi perlu agar anak tidak masuk angin ketika berangkat sekolah.

Selain itu, anak akan terjaga kesehatannya ketika berangkat sekolah apabila sudah sarapan. Jadi, ketika mendapatkan materi pelajaran anak akan siap.

4. Pakaikan Jaket/Baju Hangt Pada Anak
Untuk menghindari dingin, selain memakai seragam atau baju sekolah, sangat dianjurkan anak juga dilengkapi jaket atau baju hangat. Hal itu sangat berguna agar si anak tidak kedinginan.

Mungkin itu tips kecil ketika anak akan berangkat sekolah saat hujan. Semoga berguna dan bermanfaat. (atp)

0 Komentar