5 Game yang populer di Google Play Store

Daftar Game populer
Daftar Game populer(Tangkapan layar/Google Play Store)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Game yang populer di Google Play Store dijamin gak akan nyesel kalau sudah download.

Bermain Game merupakan aktivitas untuk bersenang – senang bisa dilakukan bersama dengan teman atau pun sendiri.

Mimin, mau rekomendasiin ini 5 Game yang paling populer di Google Play Store di jamin seru. Berikut 5 Game Populer di Google Play Store :

1). Football League 2023

Baca Juga:Penat, lakukan Hal IniBiodata Pelantun Sholawat Yassir Lana.

Football League 2023 merupakan permainan game sepak bola dimana grafis yang diberikan oleh game ini bagus dan AI pada game ini sangat cerdas. Di Game ini juga menawarkan operan, serangan, dan skor yang di eksekusi sangat indah jadi, game ini cocok di mainkan di saat waktu luang.

2). Piala Dunia FIFA 2022

Game Piala Dunia FIFA 2022 ini cukup menarik, dimana kita bisa memainkan mode manajer dalam sebuah tim. Kita bisa mencari pemain-pemain berbakat dan idola kita dengan melatih pemain agar mampu mensukseskan tim impian anda. Game ini juga cocok di mainkan pada waktu lelah saat bekerja.

3). Fish Go.io – Be the fish king

Game ini, menawarkan bagaimana cara anda mendapatkan ikan dan cara anda juga menjadi sebuah leader dalam grup yang anda akan miliki. Keseruan dalam menangkap ikan juga jadi tawaran dalam game ini.

4). High Domino Island

High Domino Island merupakan permainan domino yang bercirikan khas lokal Indonesia. Di game ini juga menawarkan banyak permainan desain antar muka yang menawan, dan fitur VIP yang menawarkan hak ke istimewa bagi pengguna. Selain itu, di game ini juga bisa melakukan pencairan koin atau uang di game menjadi pulsa atau hadiah lain.

5). Mobile Legends : Bang Bang

Mungkin sudah tidak asing mendengar game ini yaitu, Mobile Legends : Bang Bang. Game yang memerlukan strategi serta kerja sama tim ini, masih menjadi game populer di Google Play Store. Di dalam Game ini masih menawarkan hero-hero yang keren serta desain yang selalu update makin membuat game ini menjadi semakin enak jika dimainkan.

(wly)

0 Komentar