Ini Harga Oreo BLACKPINK di Indomaret dan Alfamart, Ada Photocard Lucu!

Ini Harga Oreo BLACKPINK di Indomaret dan Alfamart, Ada Photocard Lucu!
Ini Harga Oreo BLACKPINK di Indomaret dan Alfamart, Ada Photocard Lucu! (twitter/whoopsierosie)
0 Komentar

sumedangekspres – Biskuit Oreo yang berkolaborasi dengan BLACKPINK hingga kini masih trending di Twitter, berikut update harga terbarunya!

Kabar mengenai harga sebenarnya dari Oreo BLACKPINK masih simpang-siur. Keunikan produk tersebut terdapat photocard eksklusif para member girl group naungan YG Entertainment didalamnya ada.

Tenang, Oreo BLACKPINK tak semahal Oreo Supreme! Bahkan tersedia di Indomaret dan Alfamart. BLINK atau fans BLACKPINK juga bisa dapat photocard secara random.

Lalu, berapa harganya ya?

Baca Juga:BRILiaN Young Leader Indonesia, Wadah bagi Talenta Muda Kembangkan Kompetensi dan PrestasiJalur Kereta Rancaekek-Tanjoengsari Kini Hanya Tinggal Puing

Oreo BLACKPINK sendiri tersedia dari dua kemasan, yakni kemasan kecil dan besar dengan bungkus berwarna pink dan gambar mahkota khas BLACKPINK di atas biskuit Oreonya.

Sebelumnya diketahui Oreo BLACKPINK ini dijual lewat e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Namun soal harga, lebih mahal dari harga aslinya.

Ada yang menjual dengan harga yang cukup mahal yakni mencapai Rp700 ribu! Namun ternyata harga yang ditawarkan di Indomaret dan Alfamart tidak terlalu mahal.

Berdasarkan update terbaru melalui aplikasi Alfa Gift Oreo, untuk kemasan kecil seharga Rp10,900 sementara dalam kemasan besar seharga Rp16.900.

Namun memang produk kolaborasi dengan girl group satu ini masih sangat terbatas dan baru bisa di dapat di Indomaret dan Alfamart daerah tertentu.

Jika kamu penasaran, kamu bisa masuk ke website resmi Alfamart dan Indomaret untuk melihat ketersediaan produk Oreo ini.

Sebelumnya tak hanya Oreo saja, produk makanan atau minuman lain seperti McDonalds, Lemonilo dan Ultra Milk juga melakukan kolaborasi bersama bintang K-Pop.

Baca Juga:10 Drakor Terbaru yang Tayang Desember 2022, Dari Song Hye Kyo hingga Jung Hae InJalan Braga, Tak Usang Dimakan Waktu

Dan belum lama ini, produk Ultra Milk berkolaborasi dengan ITZY yang memiliki sistem sama seperti Oreo. Berupa photocard spesial yang dipilih secara random.

Langsung saja cek dan segera dapatkan photocard Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose dalam kemasan kolaborasi terbaru Oreo x BLACKPINK!

0 Komentar