10 Drakor Terbaru yang Tayang Desember 2022, Dari Song Hye Kyo hingga Jung Hae In

10 Drakor Terbaru yang Tayang Desember 2022, Dari Song Hye Kyo hingga Jung Hae In
10 Drakor Terbaru yang Tayang Desember 2022, Dari Song Hye Kyo hingga Jung Hae In (instagram/channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Banyak drama korea (drakor) baru yang akan tayang perdana pada bulan Desember 2022. Beberapa drama bahkan telah dikonfirmasi akan mulai tayang pada akhir tahun ini. Berikut 10 rekomendasi drama Korea terbaru yang akan tayang pada Bulan Desember 2022.

Drakor selalu sukses menjadi magnet bagi penggemarnya. Selain mempunyai alur dan cerita yang sulit ditebak, kemampuan akting pemerannya pun mampu menghipnotis dan menjadi candu bagi pecinta drakor.

Bahkan banyak idol Korea yang banting stir menjadi aktor, karena lahan bisnis ini yang lebih menjanjikan. Berbeda dengan Kpop yang pangsa pasarnya terbatas pada usia anak di jaman milenial, drama korea lebih banyak menjangkau berbagai lapisan usia.

Baca Juga:Jalan Braga, Tak Usang Dimakan WaktuBukan Mistik, Ini Bisnis Ayam Cemani yang Menguntungkan

Di Korea sendiri, penggemar drama lebih banyak didominasi kalangan lansia yang banyak menghabiskan waktu di rumah khususnya di depan TV, sementara di Indonesia, kalangan emak-emak menjadi pangsa pasar terbesar bagi penggemar drama korea.

Berikut Rekomendasi 10 Drama Korea Terbaru yang dijadwalkan akan tayang pada Desember 2022

1. Connect

Drakor Connect ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor ternama Korea Selatan mulai dari Jung Hae In hingga Go Kyung Pyo. Bergenre thriller, misteri dan horor, kisah drama Korea mengisahkan seorang pria yang telah kehilangan matanya setelah diculik oleh pemburu organ manusia.

Kisah drama Korea Connect diadaptasi dari komik web atau webtoon karya Shin Dae Sung, dengan judul yang sama. Sutradara drama Korea Connect digarap oleh orang asal Jepang, Miike Takashi. Drakor Connect dijadwaqlkan tayang 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar.

2. Unlock My Boss

Drakor Unlock My Boss menceritakan tentang arwah seorang CEO perusahaan besar yang terjebak dalam smartphone. Unlock the Boss memiliki genre thriller misteri berpadu komedi yang cocok menjadi rekomendasi tontonan ringanmu di saat penat. Duet sutradara Lee Chul Ha dan penulis Kim Hyung Min berhasil menghadirkan drama eksentrik dengan 12 episode ini.

Unlock My Boss ini bisa ditonton mulai 7 Desember 2022. Drakor Unlock My Boss dijadwalkan tayang di platform streaming ENA setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

0 Komentar