10 Drakor Terbaru yang Tayang Desember 2022, Dari Song Hye Kyo hingga Jung Hae In

10 Drakor Terbaru yang Tayang Desember 2022, Dari Song Hye Kyo hingga Jung Hae In
10 Drakor Terbaru yang Tayang Desember 2022, Dari Song Hye Kyo hingga Jung Hae In (instagram/channel.ena.d)
0 Komentar

Drama ini direncanakan akan menggantikan serial Cheer Up akan berakhir pada 5 Desember 2022. Trolley akan tayang setiap Senin dan Selasa di SBS mulai 19 Desember 2022.

7. Missing: The Other Side 2

Drakor Missing: The Other 2 merupakan drakor yang mengusung genre thriller, misteri dan supranatural. Terdiri dari 12 episode, drama Korea Missing: The Other 2 ini disutradarai oleh Min Yeon Hong.

Drakor Missing: The Other Side 2 adalah drama fantasi misteri yang berlatar di sebuah desa yang dihuni oleh jiwa orang-orang yang hilang saat mereka masih hidup.

Baca Juga:Jalan Braga, Tak Usang Dimakan WaktuBukan Mistik, Ini Bisnis Ayam Cemani yang Menguntungkan

Di sana, sekelompok orang mencari mayat yang hilang dan mencoba menemukan apa yang terjadi pada mereka masing-masing. Drakor ini akan kembali dengan “genre penyembuhan” yang lebih menarik dan menyentuh.

8. Work Later, Drink Now 2

Work Later, Drink Now season 2 akan menampilkan karakter baru, yang sebelumnya hanya jadi cameo saja pada musim pertamanya. Dia adalah Mr Nice Paper yang diperankan oleh Yoon Shi-yoon. Shi-yoon sempat muncul sekilas karena pertemuannya dengan Kang Ji-goo (Jeong Eun-ji) saat Natal.

Work Later, Drink Now bercerita tentang tiga perempuan yang senang minum-minum selepas bekerja. Mereka bekerja sebagai penulis di televisi, instruktur yoga, dan youtuber. Masing-masing diperankan oleh Lee Sun-bin, Han Sun-hwa, dan Jeong Eun-ji. Lalu ada juga Siwon yang berperan sebagai produser sekaligus rekan kerja karakter yang diperankan Sun-bin.

9. The Glory

The Glory merupakan drama makjang (cerita penuh lika-liku dan plot twist) yang akan ditampilkan oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun. The Glory menceritakan tentang seorang wanita yang bermimpi menjadi arsitek, namun dia malah menjadi korban bullying saat SMA hingga memutuskan untuk berhenti sekolah.

Pemeran utama dalam drama ini adalah Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun. Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, seorang guru dengan masa lalu yang kelam. Lalu Lee Do Hyun, akan berperan sebagai Joo Yeo Jung seorang siswa periang yang menjadi salah satu murid kelas Dong Eun. Drama Korea The Glory dipastikan akan tayang pada tahun 2022 ini.

0 Komentar