10 Drakor Terbaru yang Tayang Desember 2022, Dari Song Hye Kyo hingga Jung Hae In

10 Drakor Terbaru yang Tayang Desember 2022, Dari Song Hye Kyo hingga Jung Hae In
10 Drakor Terbaru yang Tayang Desember 2022, Dari Song Hye Kyo hingga Jung Hae In (instagram/channel.ena.d)
0 Komentar

3. Money Heist Korea Season 2

Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2 melanjutkan ceritanya pada part 2 dengan menampilkan karakter baru. Karakter tersebut dinamakan Seoul dan diperankan oleh aktris Im Ji-yeon. Dari trailer yang sudah dirillis Netflix, terlihat situasi yang makin kacau di dalam maupun di luar gedung percetakan uang.

Profesor (Yoo Ji-tae) sebagai otak perampokan bersiap mengambil keputusan besar. Sementara itu, gesekan di dalam gugus tugas serta keterlibatan politikus yang ingin mengorbankan para sandera membuat situasi makin menegangkan. Bagian kedua dari drama remake serial Spanyol ini terdiri dari enam episode, dan akan menjadi bagian final dari Money Heist Korea.

4. Red Balloon

Drakor Red Balloon mengusung genre slice of life. Seo Ji Hye sebagai pemeran utama, drama Korea ini juga dibintangi Lee Sung Jae, Hong Soo Hyun, serta Lee Sang Woo.

Baca Juga:Jalan Braga, Tak Usang Dimakan WaktuBukan Mistik, Ini Bisnis Ayam Cemani yang Menguntungkan

Dilansir dari Asian Wiki, Red Balloon menceritakan kisah 4 orang yang berasal dari kelas sosial yang berbeda dan berusaha untuk memuaskan keinginan mereka. Red Balloon dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2022 mendatang melalui TV Chosun.

5. Alchemy of Souls 2 Light and Shadow

Serial yang dibintangi Lee Jae Wook ini rencananya akan tayang pada Desember 2022 mendatang. Berbeda dengan drakor pendahulunya yang berjumlah 20 episode, Alchemy of Souls hanya akan tersaji singkat dalam 10 episode saja.

Pada Alchemy of Souls season dua, konflik pada kisah pertukaran jiwa ini akan semakin sulit. Selain itu, cerita Alchemy of Souls musim kedua akan berfokus pada kehidupan masa lalu Naksu (Go Yoon Jung), si pembunuh bayaran sebelum terperangkap di tubuh Mu Deok (Jung Seo Min).

6. Trolley

Trolley merupakan drama thriller dan misteri terbaru dari SBS yang akan tayang pada November 2022 mendatang. Drama ini ditulis naskahnya oleh Ryu Bo Ri, penulis dari drama populer Do You Like Brahms? dan Mothers.

Drama Trolley akan menceritakan kisah istri seorang anggota parlemen yang menyembunyikan masa lalunya. Ini akan menampilkan dilema dan perjuangan yang dihadapi pasangan saat rahasia mereka terungkap ke dunia.

0 Komentar