Penumpukan Sampah, Resahkan Warga yang Melintas

Penumpukan Sampah, Resahkan Warga yang Melintas
Sampah yang menumpuk di jalan Andir Rancapurut cukup mengganggu warga dengan menimbulkan bau busuk dan mengganggu pemandangan (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Penumpukan sampah di pinggir jalan Andir Rancapurut Desa Rancamulya Kecamatan Sumedang Utara menyebabkan para pengendara yang melewati jalan resah. Karena, sampah yang menumpuk di pinggir jalan tersebut cukup mengganggu pemandangan dan menimbulkan bau tak sedap.

Hal ini dikatakan seorang pengendara Jaka Supriyatna kepada Sumeks, Sabtu (26/11).

Menurutnya, dirinya merasa resah dikarenakan di jalan belokan tersebut banyak sampah yang berjejeran di pinggir jalan.

“Saya merasa gimana gitu, soalnya sampahnya duh, pada berjejeran,” ujarnya.

Dikatakan, sampah yang berjejeran tersebut menyebabkan aroma sampahnya tercium bau saat melewati jalan tersebut.

Baca Juga:Petani Minta Pupuk Tidak DibatasiWarga Tenang Memiliki Sertifikat Tanah, Jelas Kepemilikannya

“Intinya sih, kurang cocok lah kan udah jalan bertikungan dan agak gelap ditambah dengan bau tak sedap pasti menganggu konsentrasi pengendara,” katanya.

Sementara itu, menurut seorang pengendara lain Feby Nur Aisah, di jalan tersebut sering sekali banyak orang yang membuang sampah.

“Saya kan orang Ganeas, setiap lewat sini ada aja yang buang sampah,” ujar Feby.

Dia berharap segera lakukan tindakan tegas atau pun bantuan dari pemerintah agar sampah-sampah tersebut tidak menumpuk atau dengan membuat tempat penampungan sampah yang lebih sesuai tempatnya.

“Karena jika orang luar yang melewati jalan tersebut setidaknya mencoreng nama kota kita. Apalagi sampai tercium bau yang menganggu konsentrasi pengendara,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar