Ternyata Ini Makanan Favorit Naruto Uzumaki Selain Ramen, Konspirasi Naruto 17.12 2022?

Ternyata Ini Makanan Favorit Naruto Uzumaki Selain Ramen, Konspirasi Naruto 17.12 2022?
Ternyata Ini Makanan Favorit Naruto Uzumaki Selain Ramen, Konspirasi Naruto 17.12 2022? (ist/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Hai sobat sumedangekspres.com, Seperti yang kita tahu bahwa ramen adalah makanan favorit nya Naruto, karena di sepanjang serial anime nya, narutoselalu memakan ramen hampir tidak ada makanan lain yang dia sukai selain ramen tersebut. Berikut mimin akan bahas makanan kesukaan naruto uzumaki selain Ramen. Ternyata Ini Makanan Favorit Naruto Uzumaki Selain Ramen

Sekuat kuat nya manusia yang hidup di bumi ini pasti tidak akan bisa kalau tidak makan karena makan adalah kewajiban yang tidak bisa ditinggalkan. Begitupun seorang ninja yang ada di anime naruto contoh nya di desa konohagakure tempat naruto lahir dan tinggal.

Di desa konohagakure banyak sekali makanan atau kuliner unik yang menjadi makanan sehari hari ninja ninja yang ada di desa tersebut, tidak usah berlama lama lagi, cekicus…

Makanan Favorit Naruto

1. Takoyaki

Baca Juga:Naruto Next Generations, Kurama Masih Hidup? Baca Sampai Selesai!Naruto 17 12 2022, Boruto Adalah Mimpi Naruto? Mugen Tsukuyomi? Baca Sampai Selesai!

Yang pertama ada takoyaki yaitu makanan yang berbentuk bola bola kecil. Makanan ini terbuat dari olahan tepung yang dibentuk bulat bulat dan diisi dengan potongan gurita didalam nya, makanan ini sangat lezat sampai anak anak sekolah di tanah air pun suka sama makanan ninja satu ini.

2. Ramen 

Yang kedua pastinya ada Ramen, makanan yang paling disukai sama naruto. Sang karakter utama sepertinya suka semua jenis ramen, karena mau ramen instan ataupun ramen favorit nya yaitu ramen ichiraku, naruto akan melahap sampai habis.

3. Dango

Dango adalah makanan yang terbuat dari olahan tepung terigu yang ditemani saus kamarel atau saus kacang merah, dango umumnya mirirp seperti sate, karena sama sama ditusuk.

0 Komentar