Luar Biasa!! Diskominfosanditik Sumedang Kembali Borong Piala di Anugerah Media Humas 2022

Luar Biasa!! Diskominfosanditik Sumedang Kembali Borong Piala di Anugerah Media Humas 2022
Kepala Dinas Diskominfosanditik Sumedang Agus Muslim saat mendapatkan penghargaan pada ajang Anugerah Media Humas 2022 (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang kembali meraih penghargaan dengan kategori terbaik 1 Media Sosial dan terbaik 2 Media Audio Visual tingkat Nasional.

Kedua penghargaan itu diperoleh pada ajang Anugerah Media Humas 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kominfo RI di Kraton Grand Ballroom Yogyakarta Marriott Hotel, Kamis (24/11).

Kepala Dinas Diskominfosanditik, Agus Muslim menerima langsung penghargaan tersebut.

Dia menyampaikan keberhasilan berturut-turut yang diraih oleh Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang kuncinya adalah komunikasi. Baik itu dari pimpinan kepada masyarakat dan pegawai, juga sebaliknya.

Baca Juga:Penyaluran Bansos Harus Sesuai Aturan1391 Warga Terima Bansos Pusat

“Semua ini karena pimpinannya menyayangi masyarakatnya, masyarakat mencintai pimpinannya, dan kami pegawai taat kepada pimpinan, itulah yang dimaksud dengan Public Relations,” jelas Agus Muslim, baru-baru ini.

Dia berharap dengan mendapatkannya penghargaan ini, menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik.

Kata dia, Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang sadar betul dalam penyebaran informasi, Media Sosial dan Media Audio Visual kini menjadi media yang sangat berpengaruh.

Maka dari itu, kata dia, sebisa mungkin Media Sosial Humas Sumedang dikelola dengan baik. Sehingga, masyarakat bisa mendapatkan informasi pelayanan publik secara mudah. (rls/adv)

0 Komentar