SDN Pasirhuni Raih Juara Umum PAI Pekan Keterampilan dan Seni Tingkat Kecamatan Cimanggung

SDN Pasirhuni Raih Juara Umum PAI Pekan Keterampilan dan Seni Tingkat Kecamatan Cimanggung
Salah satu peserta lomba PAI SDN Bangkir yang meraih juara 1 MTQ pada Pekan Keterampilan dan Seni (Foto: Engkos Koswara/Sumeks)
0 Komentar

sumedangekspres – SDN Pasirhuni Raih Juara Umum PAI Pekan Keterampilan dan Seni Tingkat Kecamatan Cimanggung.

Pekan Keterampilan dan Seni (PENTAS) Pendidikan Agama Islam (PAI) Sekolah Dasar tingkat Kecamatan Cimanggung tahun 2022.

Cabang lomba yang dipentaskan, dalam Pekan Keterampilan dan Seni tingkat Kecamatan Cimanggung itu, antara lain, Cerdas Cermat Islami (CCI), Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ), Keserasian Bacaan dan Gerakan Shalat, Pidato Islami, Kaligrafi, Qasidah, Adzan selesai dilaksanakan.

Baca Juga:Tutorial Hijab ala Ibu Atalia Kamil. Simple nan EleganData Cuaca Sumedang Rabu 30 November 2022 Siang ini Hujan Sedang

Nantinya para pemenang lomba mereka para pemenang kan mewakili Kecamatan Cimanggung  dalam lomba yang sama di tingkat Kabupaten Sumedang.

Ketua Pelaksana Lomba PAI Tingkat Kecamatan Cimanggung Budi Priatna S.Pd mengatakan masing-masing lomba diikuti oleh tiap-tiap Sekolah Dasar Negeri dan Swasta yang berada di wilayah Kecamatan Cimanggung, dengan juara umum di raih oleh SDN Pasirhuni.

“Ini adalah kompetisi perwakilan dari tingkat kecamatan. Bagi peraih juara jadi perwakilan ditingkat selanjutnya,”.

Harapan kedepannya mudah2an kafilah pentas PAI dari Kecamatan Cimanggung dapat berprestasi baik ditingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional.

Pihaknya banyak mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu baik materi maupun non materi atas suksesnya kegiatan di tingkat kecamatan.

“Insyallah kami dari kelompok kerja guru (KKG) akan berikhtiar maksimal mungkin  untuk mendorong para kafilah supaya menjadi juara ditingkat selanjutnya,”paparnya. (kos)

0 Komentar