Tutorial Hijab ala Ibu Atalia Kamil. Simple nan Elegan

Tutorial Hijab ala Ibu Atalia Kamil. Simple nan Elegan
Tutorial Hijab ala Ibu Atalia Kamil. Simple nan Elegan (Foto: Istimewa/ YouTube.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut ini tutorial hijab ala Ibu Atalia Kamil yang simple nan elegan.

Saat ini sudah banyak sekali tutorial hijab yang dapat kamu lihat dan kamu ikuti, dalam memudahkan mu mengkreasikan hijab untuk sehari-hari.

Salah satu wanita ber hijab yang terlihat modis dan elegan adalah ibu Atalia Praratya atau Atalia Kamil yang biasa disebut ibu Cinta.

Baca Juga:Data Cuaca Sumedang Rabu 30 November 2022 Siang ini Hujan SedangWujud Kepedulian IKIAD Jabar Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur

Dalam channel youtube-nya, ibu cinta Atalia Kamil membagikan 10 in 1 hijab tutorial segi empat.

Nah untuk mengikuti tutorial hijab ala Ibu Atalia Kamil ini, kamu harus menyiapkan satu hijab segi empat, dalaman untuk kerudung alias ciput, ikat rambut, peniti, dan aksesoris seperti bros dan lain-lainnya.

“Banyak sekali yang bertanya sama saya, ‘bu Cinta, Gimana sih cara pakai kerudungnya’. Sok atuh Sekarang mah kita berbagi inspirasi saja, Nanti kalian pilih sesuai dengan yang disukai dari satu kerudung segi empat ini bisa jadi 10 macam model” kata Ibu cinta dilansir Sumedangeks.Com dari channel Youtubenya, Rabu 30 November 2022.

1. Normal biasa

Model pertama adalah normal biasa titik model normal biasa ini sangat simpel dan pasti semua orang bisa memperagakannya.

Sebab kamu hanya perlu memakai ciput dan hijab segi empat tersebut titik selesai hijab segi empat dirasa sudah rapi dan sesuai, kamu bisa menyematkan peniti di bagian bawah dagu titik agar lebih rapi. Ibu Cinta menarik bagian bawah dan samping hijabnya.

2. Model sederhana dengan Bros.

Untuk model ini, cara awalnya seperti model hijab yang pertama. Hanya saja, Ibu cinta Atalia Kamil menarik salah satu ujung hijab ke atas kepala titik kemudian menyematkannya pada bagian samping dengan peniti titik Setelah itu, Ibu cinta menambahkan aksesoris berupa bros untuk mempercantik tampilannya.

3. Tutorial hijab menutup dada.

Model ketiga ini sebenarnya hampir mirip dengan yang kedua hanya saja kali ini salah satu ujung hijabnya disematkan ke bahu sementara ujung lainnya ditarik ke depan untuk menutup bagian dada. Selain itu, Ibu cinta tetap menggunakan bros untuk membuat hijabnya tetap rapi dan terlihat elegan.

0 Komentar