Tutorial Hijab ala Ibu Atalia Kamil. Simple nan Elegan

Tutorial Hijab ala Ibu Atalia Kamil. Simple nan Elegan
Tutorial Hijab ala Ibu Atalia Kamil. Simple nan Elegan (Foto: Istimewa/ YouTube.com)
0 Komentar

4. Hijab ala Aisyah.

Selanjutnya Ibu cinta Atalia Kamil memperagakan hijab tutorial ala Aisyah.

Pertama-tama yang perlu kamu lakukan adalah memasang hijab dengan rapi. Kemudian angkat salah satu ujungnya sampai setinggi telinga, setelah itu gunakan peniti di bagian samping dan hijabnya pun selesai.

5. Tutorial hijab diikat ke belakang.

Model ini adalah model yang paling sering digunakan titik karena selain mudah, model ini memberikan kesan yang berwibawa titik kamu hanya perlu memakai hijab seperti biasa. Setelah itu, kamu harus menarik kedua ujung kain hijab ke belakang jika sudah merasa pas kamu bisa langsung mengikat dua ujung hijab tadi di belakang badanmu.

6. Gaya hijab menggunakan cincin.

Nah kali ini Ibu cinta memakai cincin sebagai aksesorisnya. Untuk hijab ini kamu hanya perlu memakai kerudung segi empat seperti biasanya, lalu kamu masukkan dua ujung hijab yang ada di depan ke dalam cincin yang sudah kamu siapkan. Jika sudah kamu bisa merapikan sesuai keinginanmu dan selesai.

7. Gaya hijab ala cinta.

Baca Juga:Data Cuaca Sumedang Rabu 30 November 2022 Siang ini Hujan SedangWujud Kepedulian IKIAD Jabar Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur

Kalau gaya hijab ala Cinta Ini adalah gaya andalan Ibu cinta. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah pakai hijab seperti biasa, Kemudian tarik salah satu ujung hijau ke bagian leher.

Setelah itu, putaran hubungkan ujung Sisi hijab tersebut dengan hijab yang menjuntai di depan menggunakan peniti titik kemudian setelah rapi, kamu boleh membiarkannya tetap menutupi dada atau jika ingin tampil resmi kamu dapat memasukkan sisa hijab yang ada di depan tadi ke dalam baju.

8. Gaya hijab Ayana.

Nah selanjutnya ada gaya hijab Ayana, yang terinspirasi dari muslimah asal Korea Selatan yaitu Ayana Moon. Nah jika untuk hijab ini, yang harus kamu lakukan adalah tarik Sisi hijab hingga setinggi telinga di Sisi yang berlawanan, kemudian gunakan bros agar hijab tetap di tempatnya. Sementara itu untuk bagian hijab yang menjuntai kamu harus menghubungkannya dengan peniti.

9. Gaya hijab yang cocok digunakan saat sedang sibuk
Nah untuk hijab Selanjutnya Ibu cinta Atalia Kamil mengatakan gaya hijab ini sangat cocok saat kamu sibuk.

0 Komentar