Tutorial Hijab ala Ibu Atalia Kamil. Simple nan Elegan

Tutorial Hijab ala Ibu Atalia Kamil. Simple nan Elegan
Tutorial Hijab ala Ibu Atalia Kamil. Simple nan Elegan (Foto: Istimewa/ YouTube.com)
0 Komentar

Caranya, pertama-tama kamu harus memakai hijab segi empat seperti biasa, Kemudian tarik ujung kanan hijab pemutar di leher titik untuk model ini kamu hanya perlu memutarnya satu kali saja. Setelah itu, digunakan sisa kerudung untuk membuat simpul berbentuk pita jika sudah kamu hanya perlu merapikan simpulan memposisikannya sesuai yang kamu mau.

10. Gaya hijab untuk pesta
Gaya hijab terakhir yang diperagakan oleh ibu Cinta adalah gaya hijab untuk pesta titik untuk model ini, kamu harus menyiapkan satu hijab lagi dengan warna yang Senada selanjutnya, gunakan gaya hijab si cinta, lalu tambahkan satu hijab di atasnya.

Setelah sudah, kamu hanya perlu mengaitkan hijab tambahan itu di belakang leher dan jangan lupa untuk merapikan bagian atasnya. Tarik bagian kanan hijab dan putar ke atas kepala lalu kaitkan dengan peniti ujungnya jika merasa tampilannya kurang ramai, kamu bisa menambahkan aksesoris untuk hiasan kepala atau bros supaya memberikan kesan yang elegan.

Baca Juga:Data Cuaca Sumedang Rabu 30 November 2022 Siang ini Hujan SedangWujud Kepedulian IKIAD Jabar Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur

Itu dia 10 tutorial hijab ala Ibu Cinta Atalia Kamil yang dapat kamu ikuti dan kamu peragakan. (nur/PKL)

0 Komentar