Greenday Band Akan Rilis Album Baru Dalam Waktu Dekat

Greenday band bergendre pop punk asal amerika akan merilis album barunya dalam waktu dekat.
green day via conorg.weebly.com
1 Komentar

sumedangekspres – Greenday mengkonfirmasi tahun ini akan mulai ngegarap album baru mereka, kalo lo inget band legenda ini bergenre punk rock tahun 1972 menpunyai penggemar yang banyak.

Mengikuti hal itu, mengkonfirmasi melalui TikTok-nya, band legenda tersebut sudah nge-record musik terbaru di london dan los Angeles di tahun 2022 ini.

Di antara semua itu, mereka mengatakan bahwa green day “udah ngerekam rekaman terbaru kita di london dan LA”.

Baca Juga:Obat herbal Ampuh Menurunkan Darah TinggiObat Alami Herbal Ampuh Untuk Mengatasi Batuk

Secara lengkap, mereka menulis “ngeliat kalian di festival, saat proses rekaman melangsungkan tur Hella Mega eropa dan amerika latin lainnya sekaligus pertunjukan amal di singapura ke Austin Texas dan Los Angeles.

Di atas semua itu Green day juga sibuk mempersiapkan mempersiapkan ulang tahun terbesar nya, edisi 25th anniversary imrod ya akan di rilis 27 Januari tahun depan.

Pertunjukan Green Day berlangsung di Metro Chicago pada tanggal 29 Juli dengan membawakan lagu hits dan favorit penggemar yang jarang dibawain di atas panggung.

Trio punk asal Berkeley, California ini menampilkan sekitar 28 lagu epik di rangkaian acara warm up sebelum penutupan festival musik Lollapalooza

Pertunjukan Greenday band berlangsung di Metro Chicago pada tanggal 29 Juli dengan membawakan lagu hits dan favorit penggemar yang jarang dibawain di atas panggung.

1 Komentar