Naruto 17 Desember 2022 Hanya Remake? Apakah Benar Demikian? Simak Penjelasannya!

Naruto 17 Desember 2022 Hanya Remake? Apakah Benar Demikian? Simak Penjelasannya!
Naruto 17 Desember 2022 Hanya Remake? Apakah Benar Demikian? Simak Penjelasannya! (ist/tweet NARUTO OFFICIAL)
0 Komentar

sumedangekspres – Hai sobat sumedangekspres.com, Setelah kita membahas isu tentang Uzumaki Naruto yang katanya di mugen tsukiyomi oleh Uchiha Madara, pada kali ini mimin akan membahas tentang Naruto 17 Desember 2022 itu hanyalah remake bukan kelanjutan dari PDS4?

Setelah kemarin viral di platform aplikasi tiktok tentang Naruto yang katanya di Mugen Tsukuyomi oleh Uchiha Madara, sekarang muncul lagi isu tentang Naruto yang akan tayang hanyalah remake yang pernah viral juga pada bulan bulan sebelumnya.

Jika sobat sumedangekspres.com merasa bingung tentang apasih Naruto Remake itu?

Baca Juga:4 Makanan Khas Banten Yang Wajib Kamu Coba!2 Doa Agar Hati Tenang, Amalkan Agar Hati Tidak Mudah Gelisah

Jadi maksud dari Anime Naruto Remake ini adalah, anime atau episode episode yang ada pada anime naruto akan dibuat ulang oleh sang pembuat anime tersebut.

Menurut isu yang beredar sih anime naruto akan jadi lebih HD atu lebih bagus resolusi nya, kalau soal kelanjutan nya mimin tidak tahu pasti ya. Tapi yang beredar di platform media social ada 2 sudut pandang tentang naruto 17 Desember 2022 ini.

Ada yang mengatakan bahwa naruto nanti akan di remake ada juga yang mengatakan bahwa sebenarnya anime Boruto Next Generation adalah mimpi naruto semata.

Seperti yang mimin bahas kemarin, bahwa naruto kemungkinan terkena mugen tsukuyomi, jadi boruto uzumaki hanyalah khayalan naruto semata dalam mimpinya.

0 Komentar