Viral! Ini Arti Sweater 3 Desember, Bikin Baper

Viral! Ini Arti Sweater 3 Desember
Viral! Ini Arti Sweater 3 Desember (Sumber: Pixabay)
0 Komentar

sumedangekspres – Platform media sosial TikTok tengah viral dengan istilah sweater 3 Desember. Lalu apa arti sweater 3 Desember? Berikut penjelasan lengkapnya.

Banyak sekali pengguna media sosial tersebut yang mempertanyakan istilah Sweater 3 Desember yang viral itu.

Diantaranya berkembang spekulasi mengenai arti dari sweater 3 Desember ini. Beberapa mengatakan bahwa tanggal 3 Desember adalah hari sweater.

Baca Juga:Saritem, Lokalisasi Paling Sohor10 Daftar Makanan Khas Sumedang Paling Nikmat, Bikin Ngiler!

Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwasannya di tanggal 3 ini merupakan tren untuk tukar sweater dengan kekasih.

Karena banyak pernyataan dari warganet, sebagian masih ada yang kebingunggan dan masih mencari makna dari istilah tersebut.

Seperti video yang diunggah oleh akun TikTok @ grl31_ yang di dalam videonya terapat teks “maksud dari sweater 3 Desember apa woy,” tanya nya kepada warga net.

Namun, masih saja ada yang kebingungan dengan trend ini seperti salah satu akun yang berkomentar dalam video tersebut “perasaan taun kemarin gak ada trend kek gini dah,apa gua nya aja yang kudet,” ucap salah satu akun.

Arti dari Isltilah Sweater 3 Desember
Trend ini dimulai oleh seorang penyanyi yang bernama Connan Gray dimana ia menyanyikan lagu yang berjudul “Heater” atau dalam bahasa Indonesia bisa diartikan “penghangat”.

Nah, diliriknya terdapat kalimat bahwasanya pada tanggal 3 Desember ia diberikan sweater oleh seseorang.

Adapun liriknya adalah: “I still remember the third of December, me in your sweater. You said it looked better on me than it did you. Only if you knew how much i liked you.”

Baca Juga:20 Makanan Khas Sunda yang Super NikmatPengumuman Penting Naruto 17 Desember 2022, Apakah Naruto Akan Mendapatkan Remake?

“Aku masih ingat pada 3 Desember, aku mengenakan sweatermu. Kamu bilang ini terlihat lebih cocok ku kenakan daripada kamu. Jika saja kamu tahu, aku sangat menyukaimu,”.

Lagu ini dirlis pada tahun 2020 lalu dan banyak warganet yang percaya bahwa seseorang yang memberikan sweater pada tanggal 3, maka orang tersebut menyukainya.

Nah, maka dari itu, banyak orang yang menyatakan perasaannya dengan memberikan sweater kepada orang yang disukainya.

Itulah arti dari istilah yang virqal di media sosial khususnya di TikTok.***

0 Komentar