Tempat healing kaum milenial di Sumedang

Tempat healing kaum milenial di Sumedang
Tempat healing kaum milenial di Sumedang (ist/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Sumedang adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang terkenal dengan makanan khasnya, yaitu tahu. Ternyata, bukan hanya tahu saja yang enak tapi tempat wisatanya juga sangat cocok untuk refresing dari aktivitas yang begitu padat. Tempat healing kaum milenial di Sumedang ini sangat cocok untuk kamu merehatkan pikiran.

Sebagian wilayah Sumedang adalah pegunungan jadi suasananya sejuk dan nyaman apalagi di daerah pedesaan sangat asri sekali. Jika ingin liburan sekaligus mencari inspirasi, Sumedang sangat cocok untuk kamu kunjungi. Jika kamu ingin liburan ke sana, simak beberapa rekomendasi tempat wisata Sumedang berikut ini tempat healing kaum milenial

Di Sumedang:

1. Curug Cigorobog masih sangat asri dan udaranya sejuk. Curug yang terletak di Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Tempat wisata ini memiliki keindahan yang sangat eksotis, dengan tiga aliran air terjun di antara lebatnya pepohonan di sekitarnya.

Baca Juga:Bisnis menguntungkan bagi mahasiswa!Ada cerita menarik dibalik anak kost!

2. Kebun Teh Margawindu cocok untuk tempat refreshing apalagi pemandangan yang sangat cocok untuk menyegarkan penglihatan.

3. Kampung Karuhun adalah wisata ecopark dengan suasana asri dan Sungai Cihonje berair jernih, juga sangat rekomendasi untuk liburan bareng keluarga.

4. Wana Wisata Ciburial memiliki pesona yang menarik. Terdapat mata air yang jernih dan segar, dikelilingi pepohonan tinggi yang membuat suasananya sangat menyenangkan.

5. Danau Biru Situ Cilembang menawarkan kamu keindahan lain dari Kabupaten Sumedang. Kamu akan menikmati pemandangan air yang berwarna biru dan sangat jernih.

6. Curug Ciputrawangi atau Curug Narimbang berada di kaki Gunung Tampomas. Meski tidak terlalu tinggi, Curug Ciputrawangi tetap indah dan menawan. Aliran airnya yang jernih, dapat kamu rasakan dengan bermain air di sekitar curug. Seger banget deh rasanya.

Nah itu merupakan beberapa tempat healing kaum milenial di Sumedang yang harus kamu rasakan sendiri pengalamannya..

0 Komentar