Tyo Nugros Drumer Paling Ganteng Indonesia

Tyo Nugros
Tyo Nugros
0 Komentar

sumedangekspres – Bagi para Baladewa mungkin sudah tak asing dengan nama ‘Tyo Nugros’. Sosok Tyo Nugros merupakan eks drumer Dewa19.

Tyo Nugros Kerap dijuluki drumer paling tampan di Indonesia. Dirinya jarang sekali menunjukan kehidupa pribadinya, membuat para fans penasaran dan ingin mengetahuinya.

Pria bernama Setyo Nugroho ini bergabung dengan Dewa19 pada tahun 1999, sebelumnya Tyo Nugros sempat bergabung dengan Getah band yang ber akiran Rock. Bergabungnya Tyo Nugros dengan Dewa19 cukup menarik perhatian terutama kaum hawa. Keahliannya dalam menabuh drum serta parasnya menambah pesona baru di Dewa19.

Baca Juga:Penetapan Mahar yang Ideal menurut IslamViral! Batal Nikah di H-3, Karena Calon Istri Minta Mahar Sertifikat Rumah

Tyo Nugros ikut andil dalam meledaknya album diantaranya Bintang Lima, Cintailah Cinta, hingga Republik Cinta. yang meledak pada masanya.  Tyo Nugros kini juga masih turut berpartisipasi dalam konser-konser Dewa 19. Ia dipastikan akan turut manggung di Anniversaty Tour 30 Years of Dewa 19 yang digelar di 30 kota, diantaranya di Semarang, Manado, hingga Kuala Lumpur, Malaysia.

Tyo Nugros sempat menempuh pendidikan formal musik di Sekolah Musik Farabi.

Dirinya  juga melanjutkan pendidikannya ke Amerika Serikat dengan bersekolah di Percussion Institute of Technology (PIT) dan Musicians Institute (MI) Hollywood.

Nama: Setyo Nugroho
Nama panggung: Tyo Nugros
Tanggal lahir: Jakarta, 21 Desember 1970
Agama: Islam
Profesi: Drummer dan Musisi
Instagram: @realnugros

0 Komentar