Viral! Batal Nikah di H-3, Karena Calon Istri Minta Mahar Sertifikat Rumah

Viral! Batal Nikah di H-3, Karena Calon Istri Minta Mahar Sertifikat Rumah
Viral! Batal Nikah di H-3, Karena Calon Istri Minta Mahar Sertifikat Rumah (tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres – Belakangan ini tersebar video viral kisah memilukan pria batal nikah karena calon istri minta mahar sertifikat rumah.

Menikah dengan orang yang dicintai tentu menjadi impian banyak orang. Menggelar pesta yang meriah kemudian hidup bersama hingga tua menjadi bayangan paling menyenangkan bagi sepasang calon pengantin.

Nahasnya, romansa Ryan Dono pemilik akun TikTok @hokcay22 berakhir memilukan. Pasalnya Ryan harus menerima fakta dirinya batal nikah bahkan di H-3 hari ‘spesial’-nya, Dia harus menerima kegagalan pernikahannya lantaran konflik mahar.

Baca Juga:30 Tahun Berkarya ‘Dewa19’ Akan Gelar Konser Awal Tahun 2023Harga BBM Pertamax Naik Lagi, Imbas dari Ancaman Vladimir Putin, Berikut Daftarnya!

Melalui akun TikToknya, Ryan menjelaskan jika calon istrinya menginginkan adanya mahar berupa sertifikat rumah. Permintaan yang terlalu tinggi ini tentu membuat keluarga Ryan tak mampu memberikan apa yang diminta. Pernikahan pun terpaksa tak dilakukan.

Berikut kisah viral pria batal nikah karena calon istri minta mahar sertifikat rumah selengkapnya.

Minta Mahar Sertifikat Rumah H-3 Nikah

Mulanya semua berjalan lancar, namun 3 hari menjelang nikah calon istri minta mahar berupa sertifikat rumah.

“Bilangnya kalau mau nikah sama aku harus ada sertifikat rumah, kalau nggak ada sertifikat rumah kita lebih baik batal nikah,” jelas Ryan

Ryan sebenarnya tidak masalah jika mahar itu yang diinginkan, permintaan yang terlalu mendadak membuat dirinya dan keluarga tidak siap. Kedua calon pengantin pun tak melanjutkan proses pernikahan.

Tetap Adakan Pesta Pernikahan

Kendati pihak perempuan telah membatalkan rencana pernikahan, Ryan rupanya tetap memilih melaksanakan pesta. Sikap ini diambil Ryan lantaran dirinya dan keluarga sudah terlanjur terikat perjanjian dengan vendor.

Meski masih begitu sakit hati, pria ini tampak berusaha tegar. Ia menerima apa yang terjadi di hidupnya pun tetap menyayangi mantan calon istrinya.

Baca Juga:Metalica Luncurkan Album Baru Pada 2023Sumber Daya Alam Harus Jadi Penghasilan

“Ini bukti semua sudah siap terlanjur udah ngundang kita lanjutin aja acara walaupun kita batal nikah,” tulisnya.

Berujung Duduk di Pelaminan Sendiri

Layaknya seorang pengantin, Ryan juga duduk di pelaminan. Ia juga menggunakan baju pengantin di atas pelaminan meskipun hanya sendirian.

Tamu pun berdatangan. Rasa terima kasih juga diucapkan Ryan saat bertemu banyak tamu undangan.

0 Komentar