Viral! Batal Nikah di H-3, Karena Calon Istri Minta Mahar Sertifikat Rumah

Viral! Batal Nikah di H-3, Karena Calon Istri Minta Mahar Sertifikat Rumah
Viral! Batal Nikah di H-3, Karena Calon Istri Minta Mahar Sertifikat Rumah (tangkapan layar)
0 Komentar

Ungkapan Pihak Wanita

Sebelum Ryan Dono membagikan kisahnya, pihak wanita dengan username @kayeeesss_ membagikan video yang mengatakan calon suaminya sudah dijodohkan oleh orang tuanya dengan wanita lain.

Dalam video, wanita itu tampak membakar semua undangan pernikahannya dengan sang pria, dengan alasan sang mantan telah dijodohkan oleh orang lain.

“3 hari sebelum pernikahan dapat kabar kalo dia nikah sama perempuan lain yg udah di siapin ortunya, langsung urus berkat pembatalan pernikahan,” tulisnya di dalam video.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Ryan Dono.

Komentar Netizen

Baca Juga:30 Tahun Berkarya ‘Dewa19’ Akan Gelar Konser Awal Tahun 2023Harga BBM Pertamax Naik Lagi, Imbas dari Ancaman Vladimir Putin, Berikut Daftarnya!

Beragam kalimat penyemangat pun menghiasi kolom komentar laki-laki dengan pengikut 25 ribu ini di Tik Toknya. Ada yang menyarankan untuk memperkarakan pihak perempuan lantaran bersikap seenaknya.

“Alhamdulilah tamu undangan banyak terima kasih temen temen/sodaraku yang jauhm” tulis Ryan.

“Yg kuatttt massssss. semoga d pertemukan jodoh yg lebih lebih lebihhh baik dari sebelumnya. aamiin,” tulis seorang netizen.

“Saya yakin, masnya bakal dapat wanita yang baik & Solehah. Semangat Yo mas,” imbuh lainnya.

“Bang ini negara hukum, coba abang nyari pengacara atau temen/sodara yang ngerti hukum..takut nya ada korban lagi selain abang,” saran netizen lain.

0 Komentar