DPMPTSP Sumedang Pastikan Pelayanan Layak

DPMPTSP Sumedang Pastikan Pelayanan Layak
Kadis DPMPTSP Asep Uus R seusai acara Konsultasi publik di Saphire City Park (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sumedang lakukan forum konsultasi publik dengan para pengusaha. Hal itu dilakukan guna mencapai pemecahan masalah secara real time.

Hal ini dikatakan Kadis DPMPTSP Asep Uus R kepada Sumeks, baru-baru ini.

Saat ini pihaknya mengundang beberapa pengusaha untuk memastikan bahwa DPMPTSP  memang layak mendapatkan beberapa penghargaan dalam pelayanan masyarakat.

Baca Juga:Pakualam Minta Kembalikan Aset DesaCadas Pangeran Simpan Cerita Seram

“Jadi kita pengen tahu realnya, apakah kita memang layak mendapatkan penghargaan tersebut,” ujar Asep Uus pada saat diwawancara.

Dikatakan, dirinya mengundang beberapa pelaku usaha dan dinas teknis agar bisa mengkonsultasikan apa saja yang kurang dalam pelayanan masyarakat dari Dinas DPMPTSP.

“Kami mengundang mereka untuk menyampaikan aspirasi untuk pelayanan dinas,” katanya.

Menurutnya, kegiatan tersebut akan berguna pada di tahun 2023 nanti, agar pihak DPMPTSP bisa merubah kekurangan yang dimilikinya untuk menjadi lebih baik sesuai dengan penghargaan dari pusat.

“Kita ingin berkesinambungan antara penghargaan pusat dan kenyataan secara realnya,” tambahnya.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan kegiatan secara transparansi. Dimana, pihaknya ingin sekali menampung apa saja aspirasi-aspirasi dari Dinas Teknis dan Pelaku Usaha untuk kebaikan bersama.

“Jika memang ada kekurangan atau belum lengkap kami siap melengkapinya,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar