Rekomendasi wisata kuliner di Purwakarta

Rekomendasi wisata kuliner di Purwakarta
Rekomendasi wisata kuliner di Purwakarta
0 Komentar

Lokasi: Jl. Taman Pahlawan No.2, Purwamekar, Kec. Purwakarta, Kab. Purwakarta.

  1. Gepuk Nyonya Ong

Salah satu tempat yang menjual Gepuk paling kondang adalah Gepuk Nyonya Ong. Kamu bisa memesan gepuk rasa beef ekstra pedas, beef salty, beef original hingga olahan gepuk dari ayam. Rasa daging yang begitu empuk dan gurih memang memberikan sensasi tersendiri. Gepuk akan makin nikmat jika dinikmati dengan nasi hangat. Selain disantap langsung, Gepuk Nyonya Ong juga bisa Anda jadikan sebagai oleh oleh.

Lokasi: Kec. Purwakarta, Kab. Purwakarta.

  1. Aneka Pepes Ibu Ani

Mengunjungi Purwakarta Anda juga tidak boleh melewatkan untuk mengunjungi aneka Pepes Ibu Ani. Warung yang menyediakan berbagai olahan pepes ini memang tak pernah sepi pengunjung. Seperti namanya, Anda bisa menemukan banyak sekali olahan pepes. Mulai dari pepes jamur, pepes jambal, pepes ikan hingga pepes belut. Tenang saja, olahan di tempat satu ini begitu terjangkau, yakni mulai dari Rp. 2 ribuan saja pepesnya.

Lokasi: Jl. Ir. H. Juanda, Cilegong, Kec. Jatiluhur, Kab. Purwakarta.

  1. Mie 3 Warna

Apakah kamu termasuk suka mie? Jika iya maka kamu harus mengunjungi kedai mie unik di Purwakarta ini. Bagaimana tidak, mie ini memiliki 3 warna yang membuatnya mirip dengan pelangi. Harga yang ditawarkan juga ramah kantong Anda.

Lokasi: Cikumpay, Kec. Campaka, Kab. Purwakarta.

Baca Juga:Persiapan liburan menyenangkanTempat healing kaum milenial di Sumedang

Itulah beberapa tempat wisata kuliner di Purwakarta yang menarik dan wajib kamu kunjungi ketika datang ke Purwakarta. Jangan usah khawatir mengenai rasa karena rasa sudah melegenda sejak dulu, tentukan kuliner yang akan kamu coba.

0 Komentar