Rekomendasi wisata kuliner di Purwakarta

Rekomendasi wisata kuliner di Purwakarta
Rekomendasi wisata kuliner di Purwakarta
0 Komentar

sumedangekspres– Purwakarta adalah salah satu kota di provinsi jawa barat yang memiliki kuliner yang menarik dan patut kamu coba ketika jalan-jalan ke Purwakarta rekomendasi wisata kuliner di Purwakarta sangat menggiurkan dan wajib kamu coba. Rupanya menawarkan banyak hidangan khas yang menarik untuk dicoba. Anda akan dimanjakan dengan deretan wisata kuliner di Purwakarta yang terkenal dengan cita rasanya.

Ada beberapa rekomendasi wisata kuliner di Purwakarta, karena wisata kuliner merupakan salah satu kegiatan menyenangkan sekaligus mengenyangkan, apaalagi Purwakarta memiliki makanan khas yang sangat sayang untuk kamu lewatkan. Untuk kamu yang sedang perjalanan melewati Purwakarta, berikut beberapa wisata kuliner yang bisa kamu datangi dengan keluarga atau si dia.

  1. Soto Sadang

Purwakarta yang memiliki kuliner bernama soto Sadang. Soto Sadang menawarkan dua menu yang berbeda, Anda bisa memilih sesuai dengan selera. Kamu bisa memilih varian kuah santan dan juga soto dengan kuah bening. Tidak hanya kuahnya, Anda juga bisa menentukan sendiri toping yang Anda inginkan.

Baca Juga:Persiapan liburan menyenangkanTempat healing kaum milenial di Sumedang

Untuk harga yang ditawarkan dalam setiap porsinya, sesuai dengan rasa yang ditawarkan. Yang jelas, Soto Sadang menjadi warung soto yang siap untuk menggoyang lidah Anda.

Lokasi: Desa Mulyamekar, Kec. Purwakarta, Kab. Purwakarta.

  1. Ayam Goreng Kampung Sajolna

Menu utama yang bisa Anda ditemukan di sini adalah ayam goreng yang dibaluri dengan bumbu melimpah. Rasa ayamnya berkali lipat makin lezat ketika disandingkan dengan sambal pedasnya. Sambal pedas di tempat satu ini berbeda dengan lainnya, karena baru dibuat ketika pengunjung datang.

Lokasi: Jl. Basuki Rahmat No.54, Sindangkasih, Kec. Purwakarta, Kab. Purwakarta.

  1. Surabi Kedai Koka

Makanan penghangat tubuh satu ini tidak akan membuat Anda kecewa. Rasanya yang manis dan gurih menjadi perpaduan yang membuat siapapun ketagihan. Tidak hanya bisa menemukan menu serabi yang menjadi andalan, Anda juga bisa memesan menu lainnya. Menu menu lain yang dihadirkan oleh Surabi Kedai Koka juga tak kalah nikmat. Olahan seperti mie goreng, steak, nasi goreng, capcay dan menu lainnya bisa Anda pesan di kedai satu ini. Tempatnya yang luas dan nyaman akan sangat cocok untuk habiskan waktu bersama keluarga, pasangan atau teman.

0 Komentar