Terpeleset, Seorang Kakek Tewas di Dalam Sumur

Terpeleset, Seorang Kakek Tewas Masuk Sumur
Petugas BPBD Kabupaten Sumedang melakukan evakuasi korban seorang pria yang diduga masuk ke sumur (ist)
0 Komentar

sumedang, TANJUNGMEDAR – Seorang kakek warga Dusun Cipicung Kampung Jati RT 02 RW 01 Desa Sukatani Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang ditemukan tak bernyawa di dalam sumur belakang rumahnya, Minggu (4/12).

Diketahui, pria tersebut berinisial A berusia sekitar 70 tahun. BPBD Kabupaten Sumedang pun turun ke lapangan untuk mengevakuasi jasad pria tersebut.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sumedang, Atang Sutarno menjelaskan, jasad pria tersebut diduga terjatuh ke sumur saat mau memberi makan hewan ternaknya.

Baca Juga:Penggenangan Sadawarna, Polisi Bantu Warga Menyeberang WadukPenggenangan Bendungan Sadawarna, Lumpuhkan Perekonomian Warga

“Saat mau ngasih makan ternak, korban terpeleset masuk sumur tua. Kemudian, tertimpa beton sumur yang sudah lapuk,” tuturnya kepada wartawan, Senin (5/12).

Menurutnya, korban sudah bisa dievakuasi Senin (5/12) sekitar pukul 04.00 dini hari.

“Alhamdulillah korban sudah bisa dievakuasi tadi subuh kurang lebih jam 4-an,” katanya.

Atang pun berharap agar warga selalu berhati-hati dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Sehingga, tidak ada korban lainnya masuk ke dalam sumur.

“Memang, kita tidak mengetahui bencana akan terjadi. Setidaknya, kalau hati-hati akan membuat kita waspada,” tutupnya. (kga)

0 Komentar