4 Rekomendasi Tempat Belanja Hampers Natalan Murah Di Bandung

4 Rekomendasi Tempat Belanja Hampers Natalan Murah Di Bandung
4 Rekomendasi Tempat Belanja Hampers Natalan Murah Di Bandung (iStockphotoArtistGNDphotography)
0 Komentar

sumedangekspres –  Menyambut Hari Raya Natal baiknya dipersiapkan dengan matang, baik dari kesehatan hingga perlengkapan yang bisa memeriahkan dan meningkatkan suka cita selama malam natal. Berkumpul dan betukar hadiah dengan orang tersayang menjadi sebuah tradisi tersendiri dalam hari raya natal. Ini empat rekomendasi tempat belanja hampers natalan murah di Kota Bandung.

Namun bagaimana mungkin kita menghadiahi atau menyajikan suasana yang biasa saja? Jangan khawatir ini dia tempat belanja hampers untuk natalan yang ramah di kantong namun kualitasnya tidak bikin kecewa yang berlokasi di Bandung. Penasaran dimana saja tempat itu berada? Yuk cek listnya sekarang!

1. Founducakery
Fonducakery menjual hamper Lebaran berisi cake dengan banyak varian rasa seperti red velvet, meses, lotus biscoff dan keju pandan. Satu paket hamper natal dari fonducakery dibandrol dengan harga sekitar Rp 150.000. Kamu bisa beli dan dapatkan langsung hamper Lebaran dari Fonducakery dengan datang langsung ke tokonya yang terletak di Serantau Coffee, Bandung

Baca Juga:Kepala Disdik Sumedang Dapatkan PenghargaanPerbaikan Ekonomi Jadi Prioritas

2. Wooden Sweet
Tidak hanya kue kering, wooden.sweet juga menyediakan hamper Lebaran berisi kue hits cinnamon rolls. Harga hamper Lebaran di Wooden.sweet pun bervariasi. Kamu bisa dapat hamper cantik dengan isi kue yang terbuat dari bahan premium hanya mulai Rp 100.000. Dapatkan juga harga spesial untuk pemesanan lebih awal dan order di atas 10 box. Untung banyak banget ya kalau begini ?

3. Warungcoklat
Di toko ini kamu bisa mendapatkan cokelat dan permen. Untuk isi hamper terdiri dari berbagai macam varian dan hanya dibandrol mulai dari Rp.50.000. saja lho. Di Warungcoklat kamu bisa pesan hamper isi kue-kue kering dan cokelat dalam bentuk kiloan atau toples. Buat ngepoin selengkapnya bisa langsung kunjungi Instagram @warungcoklat .

4. Ourbloom
Dalam toko ini kamu dapat membeli berbagai macam perlengkaoan hampers, parcel, bunga hingga hadiah – hadiaj yang sudah langsung dikemaskan oleh Ourbloom. Selain dari itu terdapat juga bunga bunga segar ataupun imitasi yang dapat dipesan oleh pembeli. Kali ini toko ini bertema seperti marketlace, jadi kamu bisa mengaksesnya via website Ourbloom.com untuk melihat dan memilih produk mana yang akan dibeli.

0 Komentar