Aghniny Haque di Film Qorin.

Aghniny Haque di Film Qorin
Aghniny Haque di Film Qorin(instagram/idnpictures)
0 Komentar

sumedangekspres– Aghniny Haque di Film Qorin, artis asal semarang yang sangat berbakat di dunia akting apalagi tampil memukau di film KKN di Desa Penari, Aghniny Haque mendapat tantangan baru dalam industri perfilman ketika membintangi film Qorin. di film Qorin Aghniny Haque berperan sebagai Yolanda, wanita asal Jakarta yang dikirim ke sebuah pesantren pimpinan Ustaz Jaelani yang diperankan oleh Omar Daniel.

Sosok Yolanda cukup menantang, sehingga membuat Aghniny Haque harus mendalami perannya dengan sangat baik. aArtis asal Semarang Aghniny Haque merupakan anak dari pasangan Suryono R Permono dan Asma Farida. Dirinya juga tercatat pernah mengenyam pendidikan di SMA N 9 Semarang dan salah satu universitas di Semarang.
Sebelum terjun dan berkiprah ke dunia akting seperti sekarang ini, Aghniny Haque merupakan mantan atlet taekwondo berprestasi. Ia juga menjadi bagian dari Tim Nasional taekwondo semenjak tahun 2011 hingga tahun 2016. Hebatnya ia juga pernah mendapatkan predikat atlet ranking 6 dunia.

Aghniny mengalami cedera lutut yang yang memaksa dirinya untuk berhenti dan meninggalkan dunia taekwondo yang membesarkan namanya itu. Saat masa pemulihan dari cederanya tersebut, Aghniny Haque mendapatkan kesempatan untuk menjajal dunia peran. Aghniny Haque mendapatkan tawaran mengikuti casting untuk film laris Wiro Sableng dan lolos audisi tersebut.

Baca Juga:Sinopsis Film Horor Religi Qorin!Aliando jadi Pemeran Utama Film Argantara

Karier aghniny Haque semakin melejit di dunia perfilman Indonesia. Ia kerap membintangi beberapa film dan beradu akting dengan artis papan atas seperti Vino G. Bastian, Ari Irham, Chicco Jerikho dan artis papan atas lainya.
Selain film, Agniny juga membintangi web series berjudul “Sianida” beradu akting dengan Jihan Almire. Cerita dalam series tersebut juga sempat disamakan dengan kasus kopi sianida Mirna dan Jessica yang sampai saat ini belum terungkap. Alhasil adanya series ini juga membuat nama Aghiniy Haque banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia karena kemampuan aktingnya yang bagus.

Aghniny Haque di Film Qorin ini adalah projek film setelah KKN di Desa Penari yang ia bintangi.

0 Komentar