Aliando jadi Pemeran Utama Film Argantara

Aliando jadi Pemeran Utama Film Argantara
Aliando jadi Pemeran Utama Film Argantara(instagram/aliandooo)
0 Komentar

sumedangekspres-Aliando jadi Pemeran Utama Film Argantara produksi Hitmaker Studios ini siap dirilis November 2022 setelah lama tidak terdengar kabarnya. Film yang Argantara ini menampilkan Aliando menikah muda dengan Natasha Wilona. Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto diangkat dari novel best seller karya dari Falistiyana.

Aliando jadi Pemeran Utama Film Argantara setelah hampir tiga tahun vakum dari hiburan, ia butuh penyesuaian kembali ketika bisa tampil di film ini. Pasti ngerasa banyak perbedaan jauh  saat dulu main di film dan sinetron dengan saat ini. Penyesuaiannya ini dikarenakan sakit yang diidapnya dan sudah lama tidak menyesuaikan diri dengan kamera. Makanyasaat diminta main film di sini perlu mental dan nyali besar untuk ketemu kamera. Jadi aku butuh waktu untuk mengingat kembali saat berperan dalam film ini

Rocky Soraya sebagai Produser film Argantara, mempersiapkan film ini dengan sepenuh hati, mulai dari pemilihan pemain, pembuatan script dan juga fokus mengedepankan kualitas gambar agar film ini mendapatkan hasil yang maksimal untuk dinikmati para pecinta film Indonesia serta penggemar novel Argantara.

Baca Juga:Fattah Syach di Film Argantara.Dari Novel Percintaan Anak Muda jadi Film!

Aliando mengaku senang bisa bermain dalam film ini, dan untuk bisa tampil maksimal di film ini, ia harus diet. karena di umur ang sudah 25 tahun ini, ia menjadi seorang anak berusia 16 tahun dengan karakter anak yang slim dan kurus. Butuh tiga bulan untuk bisa tampil seperti karakter yang diinginkan.

Film Argantara bercerita tentang Aliando (Argantara) menikah muda dengan Natasha Wilona (Syera). Keduanya menjadi berubah usai menikah. Setelah menikah Argantara dan Syera tinggal serumah hanya berdua. Sifat dan sikap keduanya yang bertolak belakang serta ego masing-masing membuat rumah tangga mereka penuh pertengkaran. Arga sering tidak ada di rumah karena teman gengnya terbunuh ketika tawuran besar-besaran dengan geng lain bernama Baron. Kedekatan mereka di sekolah yang tiba-tiba membuat teman-teman mereka curiga. Mereka harus berhati-hati karena pernikahan ini dirahasiakan. Gawat jika sampai ketahuan. Mereka bisa dikeluarkan dari sekolah. Tetapi hal yang tidak tersangka pun terjadi. Syera malah hamil.

0 Komentar