Dari Novel Percintaan Anak Muda jadi Film!

Dari novel percintaan anak muda jadi film
Dari novel percintaan anak muda jadi film(instagram/jefannathanio)
0 Komentar

sumedangekspres-Dari novel percintaan anak muda jadi film, film Argantara yang menarik perhatian, apalagi film yang diangkat dari cerita wattpad, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi wattpad yang sudah banyak diunduh oleh kalangan muda karena menghadirkan banyak cerita menarik. Mungkin tidak asing dengan karya Falistiyana, karena karyanya tersebut akan segera tampil di layar lebar pada akhir tahun ini.

Film Argantara, percintaan anak muda merupakan genre yang sangat dinikmati kalangan muda dan ternyata film ini distradarai Guntur Soeharjanto. Film ini tidak hanya memberikan kisah romantis dua orang, namun juga dibalut dengan komedi serta persahabatan yang terjadi dan sangat menarik untuk kita tonton.

Sinopsis Argantara

Argantara mengisahkan tentang perjalanan dua remaja SMA yang saling dijodohkan karena wasiat orang tuanya. Arga yang berumur 18 tahun akhirnya harus menikahi perempuan yang lebih muda dua tahun darinya bernama Syera. Tentu bukanlah hal yang mudah untuk menjalin bahtera rumah tangga di usia yang masih sangat muda. Kedua pasangan muda itu akhirnya terpaksa tinggal serumah. Rumah tangga mereka dipenuhi dengan pertengkaran karena sifat serta sikap yang bertolak belakang dan ego mereka yang masih tinggi. Arga dikenal sebagai ketua geng motor Agrebos, sehingga ia sering meninggalkan Syera. Di geng tersebut Arga memiliki empat sahabat yakni Johan, Ziko, Elang, dan Andre. Sayangnya, salah satu temannya meninggal akibat tawuran yang terjadi dengan geng Baron. Sejak saat itu, Arga bertekad untuk membalaskan dendam atas kematian temannya. Sementara itu, kehidupan pernikahan Arga dan Syera mulai membaik. Walau berawal dari pernikahan yang dipaksakan, akhirnya arga dan Syera mencoba untuk saling membuka hati.

Baca Juga:Film Argantara akan segera tayang dibioskop!Ayam goreng renyah bikin ketagihan

Di sekolah, kedekatan pasangan muda itu mencuri perhatian teman-temannya yang mulai curiga. Argantara dan Syera harus menutupi status hubungan mereka sebagai suami istri agar tidak dikeluarkan dari sekolah. Namun tak disangka, Syera ternyata hamil di usia muda dan keadaan masih sekolah. Bagaimana kisah selanjutnya? Tonton saja dibioskop kesayangan

Dari novel percintaan anak muda jadi film Argantara yang akan rilis di bioskop pada 29 Desember 2022 mendatang.

0 Komentar