Film Argantara akan segera tayang dibioskop!

Film Argantara akan segera tayang
Film Argantara akan segera tayang(instagram/natashawilona12)
0 Komentar

sumedangekspres-Film Argantara akan segera tayang dibioskop, apalagi sebentar lagi sudah memasuki waktu liburan akhir tahun, nonton film disaat lagi gabut adalah pilihan alternatif, daripada melamun tak jelas mending datang saja ke bioskop. Cerita film Argantara sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan, apalagi pemainnya juga sudah sangat terkenal dan tidak asing lagi.

Pencinta nonton, Film Argantara akan segera tayang di bioskop Indonesia, kamu bisa mengajak teman, saudara atau kekasih tercinta untuk datang ke bioskop dan menyaksikan film Argantara.

Film Argantara ternyata diadaptasi dari novel best seller karya Falistiyana, mungkin kalian yang baca novelnya sudah mengetahui alur ceritanya, namun dengan menonton filmnya gambaran mengenai alur cerita akan lebih terasa. Film ini di sutradarai oleh Guntur Soeharjanto dengan Aliando Syarief dan Natasha Wilona sebagai pemain utama dalam film.

1. Aliando Syarief sebagai Argantara Reynand

2. Natasha Wilona sebagai Syera Jehani

3. Teuku Rassya sebagai Aldi Mahendra

4. Fatta Syach sebagai Johan Adibaskara

5. Samudra Taylor sebagai Andre Galaksa

6. Ahmad Pule sebagai Ziko Haedar
7. Ryuken sebagai Elang Pradipta

8. Jefan Nathanio sebagai Azka Januar

9. Annette Edoarda sebagia Ghea Salsabila

10. Renald Ramadhan sebagai Bara Kstaria

11. Shan Ryadi sebagai Pandji Gemilang

Baca Juga:Ayam goreng renyah bikin ketagihanNasi Goreng Spesial untuk Orang Tersayang!

Film Argantara mengikuti kisah tentang pernikahan di usia 16 tahun antara Syera (Natasha Wilona) dan Argantara (Aliando Syarief). Hidup mereka berdua pun benar-benar berubah lantaran pernikahan tersebut. Setelah menikah Argantara dan Syera tinggal satu rumah dan hanya berdua. Sikap Argantara dan Syera nyatanya bertolak belakang lantaran ego masing-masing. Lebih lanjut, Argantara yang juga jarang berada di rumah dan bersama teman geng motornya. Di sisi lain, Argantara dan Syera merahasiakan pernikahan mereka di sekolah. Namun kecurigaan muncul karena kedekatan mereka.

Film Argantara akan segera tayang dan  untuk kalian yang penasaran bisa langsung nonton saja di bioskop kesayangan kalian pada 29 Desember 2022!

0 Komentar