Fattah Syach di Film Argantara.

Fattah Syach di Film Argantara
Fattah Syach di Film Argantara(instagram/fattahsyach)
0 Komentar

sumedangekspres-Fattah Syach, pendatang baru di film argantara sosok pendatang baru yang menarik perhatian karena visualnya yang tampan. Dalam film Argantara, Fattah Syach berperan sebagai Johan. Ia beradu akting dengan aktor dan aktris muda seperti Aliando Syarif, Natasha Wilona, hingga Teuku Rassya.

Ternyata Fattah Syach adalah anak dari pasangan Attar Syach dan Ananda Lontoh. Ia lahir pada tanggal 11 April 2005 sehingga usianya saat ini masih 17 tahun. Fattah Syach memiliki adik perempuan yang bernama Zalfa Ananta Syach, dan Najma Clara Syach. Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dikenal sebagai anak artis, Fattah Syach merasa terbebani tapi terkadang ia merasa kesal jika teman-temannya memanggilnya dengan sebutan ‘Anak Artis’ di tempat keramaian. Bahkan Fattah mengungkapkan, jika ia main basket kadang diledekin anak artis nggak berani kotor-kotoran. Padahal Fattah emang ngak suka kotor-kotoran.

Baca Juga:Dari Novel Percintaan Anak Muda jadi Film!Film Argantara akan segera tayang dibioskop!

Fattah emang bertalenta banget, ia memiliki wajah ganteng dan postur tubuh yang tinggi, karena Fattah Syach juga hobi bermain basket disela-sela kegiatan sekolah dan nge-host. Sang ayah, Attar Syach juga sempat menemani sang anak tercinta bermain basket sambil sesekali mengajarinya. Diungkapkan Fattah Syach, papanya lebih cerewet mengomentari permainan basketnya dibanding sang mama. anaknya higienis banget deh.

Fattah Syach, pendatang baru di film argantara yang pada awalnya ia memulai karier sebagai Presenter dari salah satu acara musik. Remaja yang memiliki postur tubuh tinggi ini diketahui menjadi presenter dalam acara Bucin (Bursa Music Indonesia) yang tayang di MNC Vision.

Setelah menjadi presenter, kini Fattah Syach mulai menekuni dunia akting yang. Ia bermain dalam film Argantara sebagai Johan Adibaskara. Karakternya adalah seorang anggota geng Agberos yang juga tangan kanannya Argantara ini selain wajahnya yang tampan dan playboy.

Fattah Syach pendatang baru di film Argantara produksi Hitmaker Studios tersebut dijadwalkan tayang pada Desember tahun 2022.

0 Komentar