Sinopsis Film Horor Religi Qorin!

Sinopsis film horor religi Qorin
Sinopsis film horor religi Qorin(instagram/qorin.film)
0 Komentar

sumedangekspres– Sinopsis film horor religi Qorin, Qorin adalah film horor religi Indonesia yang tayang pada tahun 2022 yang disutradarai oleh Ginanti Rona, film Qorin dibintangi oleh Zulfa Maharani, Omar Daniel, Aghniny Haque, dan sederet bintang ternama Indonesia lainnya. Menjadi film horor religi, Qorin bercerita tentang gangguan jin qorin yang umumnya mendampingi manusia dengan wujud yang menyerupai manusia.  Mengisahkan tentang kehidupan Zahra (Zulfa Maharani) yang kehidupannya berubah setelah dirinya bertemu dengan siswi baru bernama Yolanda (Aghniny Haque) yang ternyata bisa melakukan ritual pemanggilan Qorin. Berdurasi selama 108 menit, film Qorin akan mulai dirilis secara massal di bioskop Indonesia, mulai hari ini, Kamis, 1 Desember 2022.

Sinopsis film horor religi Qorin yang mengisahkan tentang kehidupan para siswi pesantren yang mengalami gangguan teror yang berasal dari jin qorin. Mulanya kehidupan Zahra (Zulfa Maharani) yang tentram dan berprestasi harus pupus akibat tanggung jawab yang diberikan oleh Ustaz Jaelani untuk menjaga seorang siswi baru bernama Yolanda (Aghniny Haque). Karena untuk mendapatkan nilai yang baik, Zahra rela menemani siswi baru yang terkenal nakal. Yolanda kerap menciptakan masalah, salah satunya adalah mengajak Zahra dan siswi lainnya untuk melakukan ritual qorin.

Karena harus menuruti dan menemani Yolanda membuat Zahra dan beberapa teman lainnya setuju untuk melakukan ritual ini. Namun, ternyata setelah kejadian pemanggilan qorin tersebut seluruh siswi yang mengikuti ritual kerap mendapatkan teror mistis. Mereka dihantui oleh jin qorin yang menyerupai diri mereka masing-masing. Bahkan selama gangguan tersebut mereka kerap melakukan hal-hal diluar nalar.

Baca Juga:Aliando jadi Pemeran Utama Film ArgantaraFattah Syach di Film Argantara.

Lalu, apakah Zahra dan teman-teman lainnya akan selamat dari bencana ini?

Sinopsis film horor religi Qorin diatas bikin kalian penasaran kan dengan jalan cerita selanjutnya? jangan lupa untuk menyaksikan film Qorin di seluruh bioskop kesayangan pada Kamis, 1 Desember 2022.

0 Komentar