Pemeran Zahra di Film Qorin

Pemeran Zahra di Film Qorin
Pemeran Zahra di Film Qorin(instagram/idnpictures)
0 Komentar

sumedangekspres– Pemeran Zahra di Film Qorin yaitu Zulfa Maharani, Aktris Zulfa Maharani kembali menyapa pecinta film tanah air lewat film terbaru, “Qorin” dengan sutradara Ginanti Rona, yang tayang di bioskop pada 1 Desember. Memerankan film horor dirasa menjadi sebuah proses yang menguras energi bagi Zulfa Maharani. Tak hanya menguras emosi, lapisan psikologi karakter pun menuntut pendalaman diri yang serius. ia harus mendapat pendampingan psikolog selama proses produksi film ini. Berperan sebagai Zahra, tokoh utama dalam cerita film ini, Zulfa dituntut mengelaborasi berbagai emosi tokoh yang menjadi pusat dari segala perspektif konflik di film.

Di samping pendampingan psikolog yang intens, Zulfa dan para pemeran lainnya di film ini juga didampingi oleh ustadz sebagai konsultan hal keagamaan. Pasalnya, “Qorin” mengangkat cerita tentang jin, yang dalam kepercayaan Islam, merupakan jin pendamping manusia sepanjang hidupnya dengan tugas membisikkan kejahatan.

Hal yang menjadi tantangan bagi Zulfa yaitu proses syuting yang dilakukan di tempat-tempat tertentu yang kental dengan nuansa mistis. Dalam aktivitas seperti itu, menurutnya sangat penting memastikan diri untuk tetap sadar dan membiarkan pikiran kosong.

Baca Juga:Omar Daniel di Film QorinAghniny Haque di Film Qorin.

Proses syuting “Qorin” dilakukan saat bulan Ramadhan lalu, sehingga turut menambah tantangan bagi proses produksi. Terlepas itu, Zulfa mengaku antusias menjalani proses produksi “Qorin”. Selain karena memang menyukai cerita serta karakter yang diperankannya, bekerja bersama sutradara perempuan juga menjadi sesuatu yang menyenangkan untuknya.

Film “Qorin” bercerita tentang kehidupan di sebuah pesantren yang semula tenang, berubah menjadi penuh teror dan misteri. Zahra (diperankan Zulfa Maharani), seorang siswi teladan di asrama putri, terlibat dalam ritual pemanggilan Qorin yang dilakukan oleh seorang anak baru bernama Yolanda (Aghniny Haque). Ritual yang misterius, dan tidak disangka-sangka ternyata memicu serangkaian teror. Para siswi pun mengalami hal-hal mistis di asrama putri. Dan di balik itu semua, ada misteri besar pada sosok utama Ustad Jaelani (Omar Daniel).

Pemain lainnya yang ada dalam film ini yaitu Naimma Aljufri, Cindy Nirmala, Putri Ayudya, hingga Mahardika Yusuf.

0 Komentar