Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Desa Tegalmanggung Bripka Asep Sopandi bersama Kaur Umum Desa Tegalmanggung Asep Saepuloh memberikan sembako kepada warga (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Cimanggung melaksanakan kegiatan Dumas Keliling kepada warga di desa binaan dalam rangka pelaksanaan Quick Wins Presisi.

Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman melalui Bhabinkamtibmas Desa Tegalmanggung Bripka Asep Sopandi mengaku bersama dirinya bersama perangkat desa Kaur Umum Asep Saepuloh telah melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dan pelayanan Dumas keliling.

Selain itu, sekaligus memberikan sembako kepada kepada warga bernama Amar yang bekerja sebagai tukang rongsok di wilayah Dusun Lemah Nendeut Rt 04 / 07 Desa Tegalmanggung Kecamatan Cimanggung Sumedang.

Baca Juga:Wisata Seni Buhun, Pertahankan Kelestarian Seni TradisionalBasarnas Terus Pantau 8 Korban Gempa Bumi Cianjur

“Pelayanan Dumas keliling dalam rangka pelaksanaan Quick Wins Presisi sekaligus memberikan sembako,” terangnya, Rabu (7/12).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas. Antara lain selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada giat ronda malam.

Selain itu, antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana alam banjir, tanah longsor dan pohon tumbang. Selalu menjaga kesehatan karena covid 19 masih ada dengan cara tetap menggunakan masker ditempat tempat yang ramai.

“Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada kepala desa, bhabinkamtibmas dan babinsa,” paparnya. (kos)

0 Komentar