Cafe dengan Spot View Terbaik di Sumedang!

Cafe dengan spot view terbaik di Sumedang
Cafe dengan spot view terbaik di Sumedang(instagram/toga_peak_cafe)
0 Komentar

sumedangekspres– Cafe dengan spot view terbaik di Sumedang, Sumedang adalah kabupaten yang berada di provinsi Jawa Barat yang memiliki pesona alam, kuliner dan tempat nongkrong paling rekomendasi. Banyak cafe yang berada di Sumedang yang bagus untuk kalian kunjungi.

Cafe dengan spot view terbaik di Sumedang yaitu satu Cafe yang berada di puncak bukit Kampung Toga Sumedang ini menawarkan pemandangan yang dapat memanjakan mata, lewat latar kota sumedang serta gunung tampomas ini Toga Peak Cafe menjadi tempat destinasi yang cocok untuk anda para muda mudi, keluarga maupun komunitas untuk bisa berbincang dan hangout secara nyaman atau bahkan bisa menjadi spot photo dengan mengusung konsep alam diharapkan Toga Peak Cafe dapat menjadi destinasi baru yang menjadi tujuan utama di Kabupaten Sumedang.

Selain itu juga, di Toga ada De’Landing Cafe & Kitchen yang berada di Desa Sukajaya tepatnya di area lapangan landing paralayang Toga, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, siap memanjakan anda saat menikmati akhir pekan bersama keluarga atau teman dekat, dengan menawarkan berbagai menu makanan yang lezat dengan suasana asri dan pemandangan alam yang indah. Menu nasi liwet De’Landing menjadi pilihan favorit yang banyak dinikmati pengunjung dengan penyajian yang komplit mulai dari goreng tempe, goreng tahu, hingga ayam bakar serta ikan goreng ditambah menu jengkol dengan aneka minuman segar.

Baca Juga:Cafe Sumedang Paling Diminati!Ciri-Ciri Bahasa Iklan yang Baik digunakan!

Cafe dengan spot view terbaik di Sumedang ternyata cafe di kampung Toga yang tidak hanya menawarkan makanan dan minuman yang bisa kamu nikmati tapi pemandangan yang buat kamu betah dan nyaman.

0 Komentar