Cafe Sumedang Paling Diminati!

Cafe Sumedang Paling Diminati
Cafe Sumedang Paling Diminati(instagram/roemah151)
0 Komentar

sumedangekpres-Cafe Sumedang paling diminati, Sumedang yang dikenal dengan makanan khas tahu, dan banyak kuliner lainnya selain wisata alamnya yang sangat memanjakan mata. Ternyata beragam cafe dicari oleh kalangan muda untuk sekedar ngopi atau nongkrong bareng teman, tempat ngopi yang banyak diburu ternyata berada dipusat kota. Di Sumedang saat ini sudah banyak cafe yang hadir dan menggunakan tema modern yang tentunya akan banyak disukai oleh semua orang. Dengan adanya cafe di Sumedang ini juga bisa menjadi destinasi untuk menyendiri sejenak dari ramainya aktivitas perkotaan.

Cafe Sumedang Paling Diminati jika kamu sudah berada di Sumedang, tidak komplit rasanya kalau tidak singgah ke beberapa cafe yang ada di kota tersebut. Banyak pilihan kafe yang bisa di kunjungi dan dinikmati makanan serta minumannya. Berikut beberapa Cafe yang bisa kalian kunjungi, ajak teman, saudara, bahkan ayang untuk bisa menikmati suasana cafe yang berada di Sumedang

1. Selaz Cafe
Selaz Cafe ini Berlokasi di Mayor Abdurahman No.201, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara. Dalam satu tempat cafe ini memiliki 3 macam jenis interior yang menarik. Ada yang bertema vintage sampai rustic yang siap menemani santap anda.

Baca Juga:Ciri-Ciri Bahasa Iklan yang Baik digunakan!Jenis-jenis Iklan yang jarang diketahui

2. Ngopi Bung
Lokasi cafe kopi ini berdekatan dengan Orchid Cafe yaitu di Jalan Prabu Geusan Ulun No.97, Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan.

3. Kedai Kopi Roemah 151
Di kedai kopi ini menyuguhkan makanan berat dan minuman kopi, tetapi selain itu juga masih ada minuman kopi lainnya seperti yang tersedia di bar. Tidak ketinggalan juga dari segi makanannya yang sangat lezat mengingat cafe ini juga menyuguhkan makanan waesern. Lokasi kedai cafe Roehimah 151 ini beralamat di Jl. Prabu Geusan Ulun No.151, Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan.

4. Nyusu Doloe
Buka dari pukul 10 pagi sampai 10 malam ini membuat tempat cafe di tanjungsari Sumedang ini selalu dipenuhi pembeli. Keunikannya adalah Karena selain menjadi menu andalan, kopi yang dihadirkan pun cukup beragam. Tidak ketinggalan juga jenis minuman kopi dari luar negeri juga hadir disini, ditambah tempat ini buka setip hari.

0 Komentar