Daftar Rasengan Yang Dipakai Naruto Uzumaki, Dari Terkuat Sampai Terlemah.

Daftar Rasengan Yang Dipakai Naruto Uzumaki, Dari Terkuat Sampai Terlemah.
Daftar Rasengan Yang Dipakai Naruto Uzumaki, Dari Terkuat Sampai Terlemah. (ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Seperti yang kita tahu bahwa naruto uzumaki atau pak kades ke-7 desa konohagakure itu memiliki jurus atau jutsu andalan yang bernama rasengan. Berikut ini adalah Daftar Rasengan Yang Dipakai Naruto Uzumaki, Dari Terkuat Sampai Terlemah.

Berikut adalah urutan rasengan yang pernah digunakan oleh uzumaki naruto pada sepanjang serial anime naruto tersebut.

1. Biju Rasenshuriken

Biju Rasenganshuriken merupakan serangan terkuat dari Naruto yang dikombinasikan dengan cajkra pemberian dari semua biju pada PDS4. Naruto memakai biju rasenshuriken ini dalam bentuk chakra kyuubi mode/ bijuu mode.

2. Wakusei Rasengan

Baca Juga:Sekilas Mengenal Sejarah Baju Koko, Baju Tradisional Tionghoa?Resep Sayur Kacang Merah, Praktis Low Budget.

Rasengan yang kedua adalah Wakusei Rasengan atau planet rasengan yang digunakan naruto untuk melawan sang dewa cakra yaitu kaguya otsutsuki. Dan juga pada awal PDS4 naruto memakai Wakusei Rasengan juga pada Tsucikage Muu, tapi tidak langsung mengenai Muu karena dia tipe ninja atau shinobi sensorik.

3. Fuuton : Rasenshuriken

Selanjutnya ada Fuuton : Rasenshuriken, jutsu ini merupakan gabungan dari rasengan naruto dan elemen angin milik naruto itu sendiri. Guru nya yaitu kakahsi hatake dan yamato sang percobaan bunda orochimaru, menyarankan sebaiknya naruto menggabungkan antara rasengan biasa dan elemen angin.

Nah itu dia Daftar Rasengan Yang Dipakai Naruto Uzumaki, Dari Terkuat Sampai Terlemah.

 

0 Komentar