Kurama Adalah Biju Terkuat, Simak Penjelasannya!

Kurama Adalah Biju Terkuat, Simak Penjelasannya!
Kurama Adalah Biju Terkuat, Simak Penjelasannya! (ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Seperti yang kita tahu kalau di anime naruto ada mosnter berekor yang mempunyai ekor mulai dari 1 sampai dengan mempunyai ekor 9. Berikut adalah pembahasan Kurama Adalah Biju Terkuat, Simak Penjelasannya!

Monster berekor atau bijuu adalah hewan raksasa legendaris yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Di dalam anime Naruto sendiri, terdapat 9 ekor bijuu yang dari berekor satu (1) sampai berekor sembilan (9). Tapi dari semua bijuu yang ada di serial anime naruto, Kurama atau lebih dikenal dengan Kyubi milik Naruto-lah yang paling kuat diantara yang lainnya.

Kurama sendiri memiliki bentuk menyerupai seekor rubah yang memiliki ekor sebanyak 9 ekor, konon katanya semakin banyak ekor akan semajin kuat jika itu untuk bijuu.

Kurama memiliki ciri ciri sebagai berikut : 

Baca Juga:Daftar Rasengan Yang Dipakai Naruto Uzumaki, Dari Terkuat Sampai Terlemah.Sekilas Mengenal Sejarah Baju Koko, Baju Tradisional Tionghoa?

  • Berekor 9
  • Tidak Suka Sama Manusia (sebelum dengan naruto)
  • Menyerupai rubah dan berwarna oranye.

Kenapa kurama disebutkan bijuu yang paling kuat? padahal seperti yang kita tahu kalau kurama tidak memiliki kemampuan yang begitu spesial seperti biju lain pada umumnya.

Tetapi walaupun demikian kurama diberikan anugrah dari rikudou sanin beruba cakra yang tak terbatas. hal ini bisa kita lihat ketika kurama membagikan semua cakranya kepada aliansi shinobi pada PDS4.

Nah itulah pembahasan tentang Kurama Adalah Biju Terkuat, Simak Penjelasannya!

0 Komentar