Mimin Jadi Korban Tabrak Lari

Mimin Jadi Korban Tabrak Lari
Korban Mimin mendapatkan perawatan intensif di UGD RSUD Sumedang setelah menjadi korban tabrak lari (ACHMAD SOFA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, SITURAJA – Seorang guru SDN Cisema Mimin diduga menjadi korban tabrak lari, Kamis (14/12).

Korban Mimin menjadi korban tabrak lari saat hendak mengantarkan muridnya untuk sebuah lomba tingkat kabupaten di Islamic Center Sumedang.

Kejadian kecelakaan sekitar pukul 08.00 terjadi di wilayah Kecamatan Situraja, ruas jalan Cipadung-Cicapar. Kini, korban tabrak lari berada di RSUD Sumedang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Baca Juga:Mobil Pick UP Ugal-Ugalan di Kebon KolTol Cisumdawu Dibuka, Jalan Berkabut Bahayakan Pengendara

Seorang saksi mata Wiratma mengatakan dirinya tidak mengetahui persis kejadian tersebut karena berada di belakang korban. Dia mengetahui korban sudah ditolong warga sekitar.

“Saya tidak mengetahui kejadian secara pasti, karena berada di belakang korban. Namun, pas lewat korban sudah ditolong warga sekitar,” ujar Wiratma saat ditemui Sumeks di RSUD Sumedang, Kamis (14/12).

Diduga, kata dia, jenis mobil yang menabrak Avanza berwarna hitam. Sementara, korban Mimin naik motor.

“Jadi, motor yang ditumpangi korban ditabrak mobil dari belakang,” jelasnya.

Wiratma yang juga merupakan Kepala Sekolah SDN Cisema mengantarkan korban ke RSUD Sumedang untuk mendapatkan perawatan intensif. Korban sendiri langsung ditangani pihak RSUD Sumedang.

“Kini, korban telah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sumedang,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar