Mobil Pick UP Ugal-Ugalan di Kebon Kol

Mobil Pick UP Ugal-Ugalan di Kebon Kol
Mobil Pick Up Plat L 8013 AE berstempel Perusahaan PT. Prima Persada Nusantara dikendarai secara ugal-ugalan di jalan Kebonkol, kemarin (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Mobil pick up plat L 8013 AE dari salah satu perusahaan ugal-ugalan membahayakan pengendara di jalan Kebonkol, Regol wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Rabu (14/15) sore.

Hal ini dikatakan seorang pengendara yang melewati jalan tersebut Ahmad Gunari kepada Sumeka, kemarin.

Dakui, dirinya sempat ingin menyusul mobil tersebut. Tetapi, supir mobil tersebut malah tidak memberikan ruang untuk menyusul dan menancap gasnya.

Baca Juga:Tol Cisumdawu Dibuka, Jalan Berkabut Bahayakan PengendaraSensasi Terowongan Tol Cisumdawu

“Mau disusul malah tancap gas, gak mau kalah dan ngebut,” ujar Ahmad.

Dikatakan, mobil tersebut ugal-ugalan di sepanjang jalan Kebonkol dengan kecepatan yang lumayan tinggi serta tidak mau mengalah pada pengendara lain.

“Untung gak terlalu ramai jalannya, kalau ramai pasti udah diberhentiin warga,” jelasnya.

Sementara itu, menurut salah seorang warga setempat Gugun S, dirinya sempat melihat mobil tersebut mengebut dari arah Kebonkol menuju ke depan SDN Manangga.

“Saya liat sih, tapi pas disini kan pasti macet dan banyak warga jadi agak pelan sebentar,” kata Gugun.

Menurutnya, dirinya melihat keganjalan dari mobil tersebut karena di sepanjang jalan Kebonkol mengebut. Diharapkan pihak perusahaan untuk menegurnya karena membahayakan.

“Bahaya rame jalan sini kalau ugal-ugalan mah. Mana banyak anak sekolahan untung coba pelan kalau masih ngebut pasti di stop ditegor,” pungkasnya.(wly)

0 Komentar