Sensasi Terowongan Tol Cisumdawu

Sensasi terowongan Tol Cisundawu
Sensasi terowongan Tol Cisundawu/kegga-sumeks
0 Komentar

sumedangekspres – Sensasi terowongan Tol Cisumdawu, setelah sekian lama menunggu akhirnya jalan tol cisumdawu dibuka untuk area Sumedang dan Cimalaka pada kemarin 15 Desember 2022.

Tak sedikit warga yang penasaran untuk melintasi jalur Pemulihan hingga Cimalaka. salah satunya Esa Ilham (2t) warga Sumedang yang sengaja melintasi jalur tersebut karena penasaran.

Dirinya sengaja masuk pintu tol Pamulihan dan keluar tol Sumedang Kota hanya untuk merasakan bagaimana sensasi tol cisundawu yang saat ini telah dioperasikan.

Baca Juga:Cara Membuat Tahu Crispy Asli Sumedang.Manfaat Tahu Untuk Tubuh

” kurang lebih 15 menit jarak tempuh pemulihan Sumedang Kota Ini efisiensi untuk kita yang sering bolak-balik Bandung Sumedang,” buka Ilham saat ditemui Sumeks Dirinya pun mengungkapkan terowongan yang dilintasi di area Pemulihan – Sumedang Kota menjadi daya tarik tersendiri.

“Penasaran sama trowongan yang membelah gunung, Pas tadi saya lintasi sensasinya cukup luar biasa ya, Ada Teknologi yang mampu melubangi gununung,” tambahnya.

Dirinya pun berharap dengan dibukanya tol cisumdawu dapat mendongkrak perekonomian masyarakat Sumedang dan dapat memajukan industri pariwisata Kabupaten Sumedang.

Berikut Penjelasan Sensasi terowongan Tol Cisumdawu.

0 Komentar