Asstro Highland, Tempat Healing Paling Nyaman di Subang!

Asstro Highland, tempat healing paling nyaman di Subang
Asstro Highland, tempat healing paling nyaman di Subang(instagram/asstrohighlandciater)
0 Komentar

sumedangekspres– Asstro Highland, tempat healing paling nyaman di Subang, untuk kamu yang pengen refreshing dari segala kepenatan dan kesibukan aktivitas atau sekedar liburan dengan keluarga,teman atau pasangan. Tempat ini sangat cocok untuk kamu kunjungi apalagi menjelang akhir tahun seperti ini pasti kegiatan atau kerjaan sedang padat-padatnya.

Asstro Highland, tempat healing paling nyaman di Subang tempat wisata baru yang menarik dan unik, meskipun Asstro Highland di Ciater Subang ini masih tergolong baru dan semua fasilitas wisata masih dalam proses pengerjaan untuk dikembangkan, tempat wisata di dekat Lembang Bandung ini sudah ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal warga sekitar hingga wisatawan asal luar daerah, tempat wisata baru yang berada di kabupaten Subang ini menawarkan destinasi wisata dengan pemandangan alam Perkebunan Teh yang sangat alami dan udara yang sangat sejuk khas pegunungan. Lokasinya di perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung Barat menjadikan tempat ini mudah ditemukan dan bisa dijadikan alternatif tempat liburan atau rekreasi.

Daya tarik yang coba ditawarkan pemilik Asstro Highland Ciater Subang ini adalah menjadikan kawasan ini sebagai kawasan wisata terpadu, di sini terdapat fasilitas tempat peristirahtan sekaligus tempat rekreasi yang sangat ideal sebagai tempat liburan anda bersama keluarga, anak, teman atau berdua bersama pasangan. Oleh karenanya tidak heran jika di tempat ini dibangun areal penginapan Asstro Highland camping ground yang cukup luas bisa menampung banyak orang.

Baca Juga:5 Tempat Rekomendasi Paling Hits Jatinangor!Tempat Healing Jatinangor, Cocok untuk Mahasiswa!

Bagi wisatawan asal perkotaan, tempat ini bisa menjadi tempat refreshing karena tempatnya berada di sekitar areal kebun teh yang sangat luas dan memiliki udara sejuk dan berkabut. Di beberapa titik di dalam areal perkebunan teh Asstro Highland Ciater Subang terdapat beberapa spot foto yang instagneic yang sayang anda lewatkan untuk ambil gambar / videonya.

Untuk kenyamanan pengunjung agar betah berlama – lama tinggal di sini, maka pemilik asstro highland juga sudah menyiapkan berbagai wahana permainan yang seru, mulai dari menyediakan fasilitas mobil golf atau naik kuda bagi pengunjung yang ingin jalan – jalan berkeliling di dalam kawasan asstro ciater ini. Jika lapar setelah beraktifitas seharian di sini, pengelola pun sudah siapkan tempat makan dengan sajian khas menu restoran asep stroberi. Asstro Highland Ciater Subang ini lokasinya terletak di Jalan Raya Subang, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281.

0 Komentar