Tempat Camping Terbaru Subang, Asstro Highland instagramble banget!

Tempat camping terbaru subang, Asstro Highland instagramble banget
Tempat camping terbaru subang, Asstro Highland instagramble banget(instagram/asstrihighlandciater)
0 Komentar

sumedangekspres-Tempat camping terbaru subang, Asstro Highland instagramble banget, untuk kamu yang sedang mencari tempat camping yang asri, menarik dan menyenangkan apalagi lokasinya dekat dengan kebun teh mending langsung ke Asstro Highland saja, karena tempatnya sangat cocok untuk menikmati alam.

Besar tiket masuknya dijamin sebanding dengan pengalaman seru di tempat wisata yang baru yang sangat fresh untuk menikmati udara sejuk khas dataran tinggi pegunungan ini. Harga tersebut dapat berubah sewaktu – waktu karena mungkin ke depan akan terjadi perbuahan kebijakan yang dilakukan oleh pemilik Asstro Highland, mudah – mudahan info di atas bisa menjadi harga patokan ketika anda bersama rombongan keluarga, teman atau berdua dengan pasangan saat menyusun budget untuk berkunjung ke tempat wisata di subang ini.

Tempat wisata baru di ciater subang ini menawarkan destinasi wisata dengan pemandangan alam Perkebunan Teh yang sangat alami dan udara yang sangat sejuk khas pegunungan. Berlokasi di perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung Barat menjadikan tempat ini mudah ditemukan dan bisa dijadikan alternatif tempat liburan atau rekreasi.

Baca Juga:View Menarik Bikin Asik di Sumedang!Wisata Alam Menarik Kampoeng Ciherang Sumedang

Meskipun Asstro Highland di Ciater Subang ini masih tergolong baru dan semua fasilitas wisata masih dalam proses pengerjaan untuk dikembangkan, namun toh faktanya tempat wisata di dekat Lembang Bandung ini sudah ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal warga sekitar hingga wisatawan asal luar daerah, Hal tersebut tidak lepas dari pengaruh viralnya video dan gambar / foto Asstro Highland di berbagai platform media sosial seperti Instagram, youtube hingga tiktok.umumnya mereka yang datang ke sini adalah kalangan wisatawan yang datang bersama anak dan keluarga, rombongan teman hingga yang datang berdua dengan pasangan tercinta.

Selain Camping dan Offroad, di sini terdapat banyak spot foto yang instagramble yang dijamin menarik bagi para photografer, di kawasan ini juga ada banyak wahana bermain yang ramah anak seperti jalan – jalan berkeliling di areal perkebunan teh asstro highland dengan cara naik kuda dan mobil golf.

Biaya Camping di Asstro Highland Ciater Subang

0 Komentar