Tempat Wisata Sejarah, Menara Loji Jatinangor!

Objek wisata Menara Loji Jatinangor
Objek wisata Menara Loji Jatinangor(instagram/halimahsaadah2003)
0 Komentar

sumedangekspres-Tempat wisata sejarah, Menara Loji Jatinangor, tempat wisata adalah hal yang paling diminati oleh banyak orang, ternyata ada salah satu objek wisata yang menarik perhatian saat ini yaitu obyek Wisata Menara Loji Jatinangor di Jatinangor Sumedang Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata yang berada di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363, Indonesia.

Obyek Wisata Menara Loji Jatinangor di Jatinangor Sumedang Jawa Barat adalah tempat wisata yang sedang ramai diperbincangkan dan tempat wisata ini setiap harinya pasti ramai pengunjung dari berbagai daerah. Tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Kota sumedang juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Obyek Wisata Menara Loji Jatinangor di Jatinangor Sumedang Jawa Barat ini. Obyek Wisata Menara Loji Jatinangor di Jatinangor Sumedang Jawa Barat merupakan obyek wisata sejarah yang ada di kota sumedang jawa barat.

Baca Juga:Wisata Asri Sekaligus Rekreasi, Asstro Highland Subang!Citylight Favorit di Bandung, View nya Menggoda!

Menara Loji yang menjadi saksi sejarah dari keberadaan perkebunan teh dan karet ini berlokasi di Jatinangor dan berada tepat di lingkungan kampus ITB Jatinangor (sebelum tahun 2011 merupakan kampus UNWIM. Kini keberadaan Menara Loji ini semakin cantik dengan dipugarnya lingkungan dan dibuat taman cantik yang bernama sama, yaitu Taman Loji.Tak ada tiket masuk yang dibebankan kepada para pengunjung untuk bisa berfoto disini alias gratis. Taman Loji yang terdapat Menara Loji ini akan semakin ramai saat hari minggu.

Obyek Wisata Menara Loji Jatinangor di Jatinangor Sumedang Jawa Barat ini dulu di jadikan sebagai penanda waktu bekerja pada jaman belanda , karena di dalam menara loji terdapat jam dinding yang berbunyi yang di gunakan untuk memberi tanda kepada pekerja perkebunan teh pada masa itu.

Fasilitas
Obyek Wisata Menara Loji Jatinangor di Jatinangor Sumedang Jawa Barat bisa dibilang sebuah wisata menara yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

0 Komentar