Wisata Asri Sekaligus Rekreasi, Asstro Highland Subang!

Wisata asri sekaligus rekreasi Asstro Highland Subang solusinya
Wisata asri sekaligus rekreasi Asstro Highland Subang solusinya(instagram/asstrihighlandciater)
0 Komentar

sumedangekspres-Wisata asri sekaligus rekreasi Asstro Highland Subang, disaat deadline kerjaan bikin pusing, perlu healing untuk merefreskan pikiran yang mumet, jangan jauh-jauh ke luar negeri karena memakan waktu dan budget besar juga. Di Subang ada tempat wisata yang sangat cocok untuk kamu kunjungi apalagi lokasinya dekat dengan kebun teh mending langsung ke Asstro Highland saja, karena tempatnya sangat cocok untuk menikmati alam

Wisata asri sekaligus rekreasi Asstro Highland Subang, harga Tiket Masuk:
Tiket Masuk Rp 25.000 / Orang
Naik Mobil Golf Rp 25.000 / Orang
Naik Kuda Rp 30.000 / Orang
Setiap pengunjung yang mau masuk ke dalam harus membayar biaya tiket masuk atau HTM Asstro Highland Ciater Subang pengelola akan menarik biaya masuk sebesar Rp 25.000 /orang.

Biaya tiket masuk tersebut berlaku baik pada hari kerja biasa 9 senin – jum’at ) dan akhir pekan ( sabtu – minggu ) serta pada saat hari libur nasional. Tiket masuk Asstro Highland Ciater di atas juga berlaku bagi semua tingkatan usia, baik dewasa maupun anak – anak ( mungkin ke depan akan ada perubahan kebijakan ).

Baca Juga:Citylight Favorit di Bandung, View nya Menggoda!Villa Puteri River Inn Sumedang, Konsep Saung Tradisional Sunda Asri Banget!

Yang menarik biaya masuk di atas sudah termasuk gratis minuman ringan selamat datang, yang bisa anda tukar pada saat masuk ke dalam dekat gerbang masuk. Dari table di atas juga Kang Dian sertakan info Harga Tiket Naik Mobil Golf dan Biaya Naik Kuda di Asstro Highland untuk berkeliling wisata di dalam area. Nah bagaimana sahabat traveler, sangat terjangkau bukan harga tiket masuk Asstro Highland di Ciater Subang ini ? Besar tiket masuknya dijamin sebanding dengan pengalaman seru di tempat wisata yang baru yang sangat fresh untuk menikmati udara sejuk khas dataran tinggi pegunungan ini.

Harga tersebut dapat berubah sewaktu – waktu karena mungkin ke depan akan terjadi perbuahan kebijakan yang dilakukan oleh pemilik Asstro Highland, mudah – mudahan info di atas bisa menjadi harga patokan ketika anda bersama rombongan keluarga, teman atau berdua dengan pasangan saat menyusun budget untuk berkunjung ke tempat wisata di subang ini.

0 Komentar