Pelaku Wisata Pertanyakan Bantuan Infrastruktur

Pelaku Wisata Pertanyakan Bantuan Infrastruktur 
Manager Kampung Karuhun Nana Mulyana saat diwawancara Sumeks, beberapa waktu lalu (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Owner Kampung Karuhun H. Nana Mulyana meminta bantuan kepada pemerintah akan infrastruktur di bidang pariwisata. Salah satunya infrastruktur menuju wisata Kampung Karuhun.

Menurutnya, Sumedang memang terkenal dengan beberapa prestasi yang digapainya. Akan tetapi, ada beberapa kekurangan di bidang infrastruktur pariwisata.

“Kita tau bahwa Sumedang terkenal akan SAKIPnya yang baik dan prestasi lainnya,” ujar Nana pada saat diwawancara, Jum’at(16/12).

Baca Juga:Dorong Transformasi Digital Melalui Pelayanan Publik Satu PintuPembukaan Lahan Berdampak Banjir Cimanggung 

Dikatakan, dirinya sebagai warga Sumedang sangat mengapresiasi sekali akan prestasi yang dicapai oleh Pemerintah Sumedang.

“Sumedang tidak terkenal hanya di Jawa Barat saja, tetapi di kancah basional Sumedang memang terkenal berprestasi,” katanya.

Dia mengakui terus terang bahwa prestasi yang didapat oleh Sumedang sangat hebat. Sehingga, tamu dari pemerintah juga sangat banyak.

“Terus terang ini sangat keren sekali. Tetapi, yang jadi persoalannya adalah bagaimana peningkatan tentang infrastruktur di Sumedang,” tambahnya.

Dia berharap agar Pemerintah Sumedang di akhir masa jabatannya untuk meningkatkan kembali infrastruktur di bidang Pariwisata.

“Saya harap di akhir masa jabatan ini Pemerintah Sumedang bisa menunjang infrastruktur di sektor Pariwisata,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar