Telaga Biru Sangat Seru, Cicerem di Kuningan.

Telaga Biru sangat seru, Cicerem di Kuningan.
Telaga Biru sangat seru, Cicerem di Kuningan.(instagram/talagabirucicaremofficial)
0 Komentar

sumedangeksres-Telaga Biru sangat seru, Cicerem di Kuningan, wilayah Jawa Barat sangat luas, terdapat dataran tinggi dan rendah yang memiliki ke khasan nya masing-masing. Banyak tempat unik dan menarik di daerah Jawa Barat, salah satunya adanya danau jernih yang begitu indah. Bahkan ada yang mengatakan bahwa danaunya sebening kaca, yaitu Telaga Biru Cicerem di Kuningan. Nama Telaga Biru memang tidak asal, pemberian namanya didasarkan pada wujud asli danau tersebut. Dimana air danau nampak biru dan indah. Bahkan, wisatawan juga dapat melihat ikan serta batuan yang ada di dalamnya dengan jelas. Selain itu, ada juga wahana lain di sini yang membuat wisata semakin menarik.

Harga Tiket Masuk Telaga Biru Cicerem Kuningan
Objek wisata ini menetapkan tarif yang sangat murah untuk tiket masuk. Ada juga tarif parkir berdasarkan kendaraan yang dikendarai wisatawan. Selain itu, beberapa spot foto juga dikenakan tarif, namun tentu masih terjangkau. Wisatawan dapat juga menggunakan jasa fotografer supaya hasil foto tertangkap dengan baik.

Harga Tiket Masuk
Tiket Masuk Rp10.000
Tiket Masuk Libur Nasional Rp15.000

Baca Juga:View Alam Bikin Nyaman, Linggarjati Kuningan!Rekomendasi Tempat Wisata Hits, Instagramable Banget di Kuningan!

Jam Buka Telaga Biru Cicerem
Objek wisata ini buka dari pagi hingga sore hari. Di tengah masa pandemi covid-19 ini, jam buka dapat berubah. Dan yang pasti, wisatawan harus taat pada protokol kesehatan yang berlaku.

Jam Operasional
Setiap hari 08.00 – 16.00 WIB
Menikmati Keindahan Telaga Biru Cicerem Kuningan

Telaga Biru sangat seru, Cicerem di Kuningan, spot foto yang bisa kamu rasakan, diantaranya:

  1. Spot Foto Love

Telaga Biru, sebuah danau yang luas dengan airnya yang nampak biru kehijauan. Bening sebening kaca, membuat siapapun akan terpana melihatnya. Wisatawan pun dapat melihat ikan-ikan yang hidup di dalamnya. Begitu juga batuan yang ada di dasarnya, tampak begitu jelas dan nyata.

Di sekitar danau ini terdapat pepohonan yang begitu rimbun. Seolah menutupi kawasan danau dan melindunginya dari dunia luar. Tampak beberapa dahan pohon menyentuh permukaan air. Membuat pemandangan ini tampak semakin asri dan menyejukkan.

0 Komentar