Rekomendasi Tempat Wisata Hits, Instagramable Banget di Kuningan!

Rekomendasi tempat wisata hits, Instagramable banget di Kuningan
Rekomendasi tempat wisata hits, Instagramable banget di Kuningan(instagram/gunung_ciremai)
0 Komentar

sumedangekspres-Rekomendasi tempat wisata hits, Instagramable banget di Kuningan, Kabupaten Kuningan yang memiliki keindahan alam yang begitu luar bisa dan memberikan pengalaman yang menarik untuk kamu yang akan liburan.

Rekomendasi tempat wisata hits, Instagramable banget di Kuningan, Kabupaten Kuningan merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat, lokasinya sangat berdekatan dengan Majalengka dan juga Cirebon. Selain kulinernya yang khas ternyata destinasinya gak kalah menarik. Berikut destinasi yang bisa kamu kunjungi ketika sedang berada di Kuningan.

1.Telaga Remis
Telaga Remis, namanya pernah hits dalam bentuk sebuah lagu yang diciptakan oleh Nano. S yang dinyanyikan oleh Nining Meida. Yang menggambarkan keindahan dari Telaga Remis yang romantis. Telaga atau Talaga artinya danau, Telaga Remis memiliki luas sekitar 3,25 hektar dengan dikelilingi pohon-pohon besar. Kamu dapat mencoba mengelilingi area danau dengan menggunakan wahana permainan yang ada.

Baca Juga:Tips Chattingan Agar Hubungan tidak Membosankan!Rekomendasi Tempat Camping Menyenangkan di Sumedang!

Lokasi: Desa Kaduela, Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat.
Jam buka: 08.00 – 17.00
Tiket masuk: Rp. 7.500,-
2. Gunung Ciremai
Gunung Ciremai merupakan gunung tertinggi yang ada di Jawa Barat, dengan ketinggian mencapai 3.078 mdpl. Saking tingginya, lokasinya berada di tiga kabupaten. Salah satu jalur pendakian menuju puncak Gunung Ciremai ialah via Kuningan, setelah sebelumnya kami sudah membahas jalur pendakian via Apuy Majalengka.

Hamparan pemandangan alam yang begitu mempesona seolah menarik para petualang dari seluruh pelosok negeri untuk menaklukkan gunung ini. Di sini, Anda bisa menikmati keindahan matahari terbit, kecantikan bunga edelweiss, kawah, dan lainnya.

3. Lembah Cilengkrang
Lembah Cilengkrang berada di kawasan Konversi Taman Nasional Gunung Ciremai, yang memberikan sensasi berendam kolam air panas di tengah suasana alam yang asri dan sejuk. Sebelumnya kamu harus melakukan trekking terlebih dahulu, dengan waktu tempuh hampir 40 menit. Jika merasa lelah kamu dapat beristirahat di tempat yang sudah disediakan sambil hunting foto kece.

Lokasi: Desa Pajambon, Kramatmulya, Kuningan, Jawa Barat.
Jam buka: 08.00 – 16.00
Tiket masuk: Rp. 15.000,-
4. The Mountain Recreation Park
The Mountain Recreation Park atau dikenal juga dengan sebutan Kolam Renang Mountain Kuningan, yang memiliki daya tarik berupa taman bermain air yang lengkap. Selain wahana air, The Mountain Recreation Park juga dilengkapi dengan wahana playground mulai dari ayunan hingga kora-kora.

0 Komentar